Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 September 2018
Film The Bourne Supremacy masih menceritakan Jason Bourne (Matt Damon), dan kekasihnya, Marie Kreutz (Franka Potente) yang kini telah tinggal di Goa, India dengan penyamarannya selama dua tahun terakhir, di mana Bourne berjuang untuk mengingat secara spesifik misi pertamanya sebagai agen operasi hitam. 

Di Berlin, Deputi Direktur CIA Pamela Landy (Joan Allen), menjalankan sebuah operasi yang menghabiskan dana 3 juta dolar untuk membeli bukti terhadap seorang informan untuk mengetahui tersangka yang telah mencuri dana CIA sebesar 20 juta dolar tujuh tahun sebelumnya. Sebelum operasi yang dijalankan Landy dapat diselesaikan, seorang agen Lembaga Keamanan Federasi Rusia, Kirill (Karl Urban), telah menyusup bangunan tempat transaksi berlangsung untuk menanamkan sidik jari Bourne, dan membunuh operatif Landy beserta informan tersebut. Setelah itu, Kirill melaporkan ke atasannya, Yuri Gretkov (Karel Roden), seorang raja minyak dari Rusia yang kemudian mengirimnya menuju Goa untuk menyelesaikan pekerjaannya untuk membunuh Bourne.

Landy akhirnya menemukan sidik jari Bourne yang ditanam Kirill, dan membuatnya diberikan izin oleh atasannya, Direktur Operasi Martin Marshall (Tomas Arana), untuk mengakses penuh arsip CIA guna menyelidiki "Operasi Treadstone", sebuah operasi pasukan elit pembunuh rahasia CIA di mana Bourne terdaftar.

Mampukah Bourne menyelamatkan dirinya dari para pembunuh bayaran dan membuktikan kebenaran yang sesungguhnya? Saksikan cerita selengkapnya pada film The Bourne Supremacy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Bourne Supremacy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bourne yang lainnya :

The Bourne
Identity (2002)

1 komentar: