Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 18 Januari 2019
Film Hunter Killer bercerita tentang kisah pasukan Amerika Serikat yang berjibaku untuk menyelamatkan Presiden Rusia dari kudeta. Hunter Killer adalah nama bagi salah satu kapal selam AS. Cerita film ini bermula di kedalaman laut Barent, yang berada di perairan Rusia. Sebuah kapal selam pimpinan Kapten Joe Glass (Gerard Butler) tengah menyelidiki insiden tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay. Glass menemukan fakta adanya keganjilan atas tenggelamnya kapal selam USS Tampa Bay.

Di sisi lain, empat pasukan elite AS Navy Seals, yakni Bill Beaman (Toby Stephens), Matt Johnstone (Ryan McPartlin), Devin Hall (Michael Trucco), dan Jimenez (Gabriel Chavarria), melakukan pengintaian di Pangkalan Angkatan Laut Rusia, di Polyarny kawasan Teluk Kola, Rusia Utara. Dalam pengintaian, mereka juga menemukan fakta bahwa ada upaya kudeta yang dilakukan Menteri Pertahanan Rusia, Laksamana Dmitri Durov (Michael Gor) terhadap Presiden Rusia, Zakarin (Alexander Diachenko). Mereka menyandera presiden dan membunuh ajudan presiden. Mendapatkan informasi ini, AS mengambil inisiatif untuk melakukan misi penyelamatan terhadap presiden Rusia atas kudeta tersebut. Upaya itu dilakukan untuk mencegah meletusnya Perang Dunia Ketiga.

Kapten Glass dengan kru kapal selamnya, sekaligus pasukan elite Navy Seals bahu-membahu menuntaskan misi penyelamatan tersebut. Pertempuran di bawah laut antara kapal selam AS dan Rusia yang telah diambil alih oleh Durov pun tidak dapat dihindarkan. Keduanya saling menembakan torpedo. Kapten Glass dihadapkan pada keputusan sulit yang menentukan nasib mereka dan harus diputuskan segera.

Mampukah Kapten Glass menyelesaikan misi berat tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hunter Killer yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hunter Killer Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Jack Reacher:
Never Go Back (2016)
Dunkirk 
(2017)
The Huntsman:
Winter's War (2016)

0 comments:

Posting Komentar