Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 13 Januari 2019
Film Dunkirk mengisahkan kisah nyata penyelamatan 400ribu tentara sekutu pada tahun 1940. Ketika Perancis kalah, ratusan ribu tentara Sekutu telah mundur ke Dunkerque. Tommy (Fionn Whitehead), seorang prajurit Britania Raya, adalah satu-satunya yang selamat dari sergapan tentara Jerman. Di pantai, ia menemukan ribuan tentara menunggu evakuasi dan bertemu dengan Gibson (Aneurin Barnard), yang sedang mengubur mayat. 

Setelah pilot pengebom Jerman menyerang, mereka menemukan seorang pria yang terluka. Tommy dan Gibson mendapat ide dengan mengangkut prajurit yang terluka ke kapal yang hendak berangkat. Mereka tiba di kapal tepat waktu. Namun, kapal itu diserang dan Tommy menyelamatkan seorang prajurit lain bernama Alex (Harry Styles). Mereka berangkat pada malam hari di kapal lain, yang akhirnya tenggelam oleh torpedo. Gibson menyelamatkan Tommy dan Alex, dan mereka dibawa ke darat dengan sekoci.

Angkatan laut Britania Raya meminta kapal-kapal sipil yang bisa mendekati pantai. Di Weymouth, Mr. Dawson (Mark Rylance) dan putranya, Peter (Tom Glynn-Carney), berangkat dengan kapal Moonstone sendiri daripada membiarkan angkatan laut membawa kapalnya. Tanpa pikir panjang, teman Peter, George (Barry Keoghan), bergabung dengan mereka. Di laut, mereka menyelamatkan seorang tentara yang trauma (Cillian Murphy) dari kapal yang dibom. Ketika ia menyadari bahwa Mr. Dawson berlayar ke Dunkerque, ia panik dan menuntut agar mereka berbalik karena trauma terhadap perang. Dia juga menyebabkan George menderita luka di kepala yang membuatnya buta.

Tiga pesawat Spitfire terbang menuju Perancis. Setelah pemimpin mereka ditembak jatuh, Farrier (Tom Hardy) mengambil alih komando dengan pengukur bahan bakar yang hancur. Mereka menembak jatuh pesawat lain, namun satu Spitfire lain juga ditembak dan jatuh ke laut. Pilotnya, Collins (Jack Lowden), diselamatkan oleh kapal Moonstone. Setelah usahanya gagal untuk menaiki kapal evakuasi, Alex dan Tommy berenang menuju kapal perang terdekat, namun ditenggelamkan oleh pesawat pengebom musuh. Mr. Dawson mengarahkan kapalnya, Moonstone, untuk mencoba mengevakuasi pasukan sekutu.

Bagaimana nasib para prajurit Sekutu yang terjebak tersebut? Bisakah mereka dievakuasi meski dengan bantuan kapal warga sipil? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dunkirk yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dunkirk Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya :

Fury 
(2014)
Hacksaw Ridge 
(2016)
Pearl Harbor 
(2001)
Saving Private
Ryan (1998)
Letters from
Iwo Jima (2006)

0 comments:

Posting Komentar