Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 29 November 2018
Film Hacksaw Ridge menceritakan kisah seorang petugas medis pada perang sekutu melawan Jepang yang tidak mau membawa senjata karena dia tidak mau membunuh meskipun kepada musuh bernama Desmond Doss (Andrew Garfield).

Suatu saat Desmond membawa seorang pria yang terluka karena kecelakaan mobil ke rumah sakit dan bertemu dengan seorang perawat, Dorothy Schutte (Teresa Palmer). Mereka menjalin hubungan dan Desmond memberitahukan keinginannya untuk melakukan pekerjaan medis kepada Dorothy. Ketika Perang Dunia II terjadi, Desmond termotivasi untuk mendaftarkan diri ke Angkatan Darat. Ayahnya, Tom Doss (Hugo Weaving), seorang veteran Perang Dunia I sangat kecewa dengan keputusan Desmond.

Desmond ditempatkan di bawah komando Sersan Howell (Vince Vaughn). Ia unggul secara fisik, namun menjadi orang buangan di antara sesama tentara karena dia menolak untuk memegang senapan dan juga menolak aktivitas pada hari Sabtu. Sersan Howell dan Kapten Glover (Sam Worthington) mencoba untuk mengeluarkan Desmond dari tempat pelatihan dengan alasan kejiwaan namun gagal. Mereka menyelesaikan pelatihan dasar dan diperbolehkan mengambil cuti. Ketika itu, Desmond bermaksud untuk menikahi Dorothy, namun penolakannya membawa senjata api membuat Desmond ditangkap atas pembangkangan. Di pengadilan, sebelum ia dihukum, ayahnya datang ke pengadilan dan mengajukan surat dari mantan komandannya, yang menyatakan bahwa pemahaman Desmond dilindungi oleh Undang-Undang Kongres. Tuduhan terhadap Desmond dibatalkan, lalu ia dan Dorothy menikah.

Desmond beserta rombongannya ditugaskan ke Divisi Infanteri ke-77 dan tersebar ke medan perang Pasifik. Selama Pertempuran Okinawa, rombongannya ditugaskan untuk membantu Divisi Infanteri ke-96, yang bertugas memanjat dan mengamankan Tebing Maeda ("Hacksaw Ridge").

Mampukah Desmon melaksanakan tugasnya sebagai tim medis dan menyelamatkan rekan-rekannya yang terluka parah akibat peperangan tersebut?  Saksikah aksi heroik Desmon dalam film Hacksaw Ridge yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hacksaw Ridge Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya : 

Lone Survivor 
(2013)
Fury 
(2014)

0 comments:

Posting Komentar