Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 07 Januari 2019
Film The Huntsman: Winter's Wars menjadi prekuel sekaligus sekuel film Snow White and The Huntsman. Dalam film ini diceritakan era Ravenna sebelum melawan Snow White, ia memiliki adik perempuan bernama Freya. Freya tidak memiliki kekuatan seperti kakaknya dan memiliki buah hati dari hubungannya dengan Duke Blackwood. Ravenna yang selalu bertanya siapa wanita paling cantik kepada cermin ajaibnya, dia terkejut dengan jawabannya yang didapat bahwa anak dari adiknya akan tumbuh cantik mengalahkannya. 

Kekuatan yang dimilii Freya pun muncul ketika mengetahui anaknya dibunuh dan menjadi The Ice Queen. Untuk mengobati rasa sakitnya, ia membangun kerajaan di Utara. Karena dia tidak bisa membesarkan anaknya, dia membesarkan anak-anak yang diculiknya menjadi pasukan perang (Huntsmen). Diantara anak-anak yang diculik itu terdapat Eric (Chris Hemsworth) dan Sara (Jessica Chastain). Freya menjadi kejam dan tidak percaya cinta, melarang pasukannya jatuh cinta, namun Eric dan Sara tak bisa mengelak kisah cinta mereka. Mereka dipisahkan oleh Freya. Eric berpetualan di kerajaan Snow White sedangkan sara yang sudah dianggap meninggal oleh Eric ternyata masih dipekerjakan oleh The Ice Queen.

Ketika 7 tahun berlalu, konflik muncul ketika Snow White menyuruh pasukannya membawa cermin ajaib bekas Ravenna ke Sanctuary. Eric ditugaskan William, suami Snow White untuk menelusuri cermin tersebut namun dicuri oleh pasukan Goblin, Makhluk yang suka mencuri barang barang berwarna emas dan terlihat seperti gorilla bertanduk. Dalam perjalanan Eric kembali bertemu Sara. Mereka berhasil mengambil cermin ajaibnya. Freya datang dan berhasil merebut cermin ajaib itu, tak sadar membangkitkan kakaknya, Evil Queen alias Ravenna dari cermin tersebut. Ravenna mencoba merebut kembali kerajaannya dari Snow White dan mengambil alih pasukan kerajaan utara dari Freya. Di sinilah terjadi pertarungan Ravenna dengan Freya ketika mengetahui siapa di balik terbunuhnya sang buah hati yang tidak lain pelakunya adalah Revenna sendiri. Eric dan Sara membantu menolong Freya melawan Ravenna. Mampukah Eric dan Sara mengalahkan Ravenna? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Huntsman: Winter's War yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Huntsman: Winter's War Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Dark Tower 
(2017)
The Hitman's
Bodyguard (2017)
The Accountant 
(2016)

0 comments:

Posting Komentar