Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 06 Januari 2019
Film The Dark Tower bercerita tentang seorang anak remaja bernama Jake Chamber (Tom Taylor) yang mengalami permasalahan dengan psikologisnya semenjak kepergian sang ayah. Dia terus mendapat gambaran aneh mengenah berbagai macam hal aneh seperti seorang pria berpakaian hitam, menara kegelapan dan yang terakhir, seorang gunslinger.

Semula orang tuanya, yaitu Laurie dan Lon, ayah tiri Jake mengira anak lelaki tersebut hanya mengalami trauma biasa akibat kesedihannya semenjak kematian ayah kandungnya. Namun Jake terus menyangkal dan mencoba memberitahu bahwa di dunia lain terdapat sebuah bencana besar yang siap menghancurkan dunia.

Akhirnya, Jake pun memutuskan kabur dan menuju ke sebuah rumah tua yang di dalamnya terdapat pintu misterius yang mengantarnya ke dunia lain. Di situlah, Jake bertemu Roland (Idris Elba), sang Gunslinger terakhir. Roland memiliki tanggung jawab sebagai penerus Gunslinger untuk menghentikan kejahatan pimpinan Walter (Matthew McConaughey) yang berencana menguasai dunia dengan kekuatan kegelapannya, satu-satunya cara dia bisa mewujudkannya yaitu dengan kekuatan yang dimiliki Jack.

Mampukah Roland sang Gunslinger terakhir yang dibantu Jack menyelamatkan dunia dari rencana jahat Walter? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Dark Tower yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Dark Tower Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Hitman's
Bodyguard (2017)
The Accountant 
(2016)
Power Rangers 
(2017)
Jack The Giant
Slayer (2013)

0 comments:

Posting Komentar