Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 04 Januari 2019
Film The Accountant bercerita tentang seorang pria bernama Christian Wolff (Ben Affleck) yang berprofesi sebagai seorang akuntan. Christian Wolff merupakan seorang sarjana akuntan dan banyak menghabiskan waktu dengan nomor dibanding orang lain. Di samping bekerja sebagai seorang akuntan publik di sebuah kantor kecil, Christian Wolff juga bekerja sebagai akuntan lepas untuk beberapa organisasi kriminal dunia yang sangat berbahaya.

Suatu ketika, Kepala Divisi Kejahatan Bagian Departemen Keuangan, Ray King (J. K Simmons) mulai menyelidiki Christian Wolff. Christian Wolff lalu mengambil tindakan dengan segera memilih seorang klien sah dari sebuah perusahaan robotic milik negara di mana dia harus menemukan data keuangan yang bocor pada perusahaan itu. Dalam tugasnya itu dia dibantu oleh Dana Cummings (Anna Kendrick) yang juga merupakan akuntan tetap di perusahaan itu.

Sayang sebelum dia berhasil mengungkap fakta keuangan perusahaan itu tiba-tiba salah satu petinggi perusahaan memberhentikannya. Ternyata petinggi tersebut ketakutan terbongkarnya data keuangan yang sebenarnya. Dia juga menyewa pembunuh bayaran untuk melenyapkan Christian Wolff beserta Cummings. Rumitnya lagi pembunuh bayaran yang disewa tersebut adalah saudara kandung Christian Wolff.

Bagaimanakah akhir dari pertarungan hebat antara kakak-beradik tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Accountant yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film The Accountant Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Power Ranger 
(2017)
Jack The Giant
Slayer (2013)
Godzilla 
(2014)
Everest 
(2015)

0 comments:

Posting Komentar