Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 27 Desember 2018
Kisah film Godzilla bermula 15 tahun silam, tepatnya tahun 1999 di Filipina, muncul banyak praduga tentang sosok misterius yang kerap terlihat di permukaan samudra, ataupun di dasar samudra. Dan di waktu yang bersamaan, di Jepang, hidup sebuah keluarga kecil asal Amerika Serikat yang bahagia di tengah kesibukannya.

Keluarga Brody, beranggotakan Joe Brody (Bryan Cranston), Sandra Brody (Juliette Binoche), dan putra mereka, Ford Brody (CJ Adams/ Aaron Taylor-Johnson). Mereka tinggal di dekat pabrik tempat Joe dan Sandra bekerja. Dan suatu ketika, di hari ulang tahun Joe, ia dihadiahi hal terburuk semasa hidupnya, yakni kematian sang istri akibat efek radiasi yang diduga akibat bencana alam.

Hingga 15 tahun kemudian, Joe masih berduka atas kepergian sang istri, ia meyakini, hal yang menewaskan istrinya itu bukanlah gempa bumi atau bencana alam lainnya. Sementara Ford yang sudah beranjak dewasa, telah memiliki keluarga kecil sendiri dan menjadi salah satu anggota militer Amerika Serikat spesialis penakluk ranjau. Ia tinggal bersama istri dan putranya, Elle Brody (Elizabeth Olsen) dan Sam Brody (Carson Bolde).

Mendapat kabar tentang kondisi sang ayah di Jepang, Ford yang baru saja pulang dari tugas itu langsung bergegas menuju Jepang untuk menemui sang ayah. Pertemuan itu membawa keduanya kembali ke rumah lama mereka, yang kini sudah menjadi zona karantina akibat terpapar radiasi dalam skala tinggi. Tujuan mereka kesana adalah untuk mengambil kembali bukti-bukti 15 tahun lalu yang mungkin masih tersisa di sana. Hingga akhirnya, mereka mendapati ada hal yang tidak beres. Zona tersebut ternyata sama sekali tidak terpapar radiasi, dan secara rahasia, ada sebuah perusahaan dengan misi terselubung yang sedang berjalan disana. Apa yang sebenarnya terjadi di daerah tersebut? Apa hubungannya dengan kemunculan Godzilla? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Godzilla yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Godzilla Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Everest 
(2015)
The Jungle Book 
(2016)
Oblivion 
(2013)

0 comments:

Posting Komentar