Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 16 Agustus 2019
Film Godzilla: King Of The Monsters mengusung waktu lima tahun setelah kemunculan Godzilla petama kali. Monarch, sebuah organisasi rahasia untuk mencari dan meneliti makhluk-makhluk legendaris, akan mengambil peran dalam menemukan monster legendaris lainnya. Penelitian-penelitian belum berakhir. Banyak ditemukan monster-monster yang selama ini masih bersifat rahasia. Mereka selama ini dianggap sebagai mitos, namun percaya atau tidak, mereka bangkit kembali. Sayang kebangkitan mereka diusik oleh hal-hal yang tidak pantas.

Tak hanya melakukan pertarungannya sendirian, namun “sang raja” akan bertemu dengan monster-monster lain yang selama ini tersimpan secara rahasia. Konsekuensinya satu, pertarungan ini akan memicu kerusuhan dan kerusakan besar. Tidak ada yang tahu penyebabnya, mungkin saja manusia. Godzilla berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, King Ghidorah yang berkepala tiga. Tak hanya itu, pertarungan monster ini melibatkan misi penyelamatan yang dilakukan oleh Mark Russell (Kyle Chandler) yang harus menyelamatkan Emma (Vera Farmiga) dan putrinya Madison (Millie Bobby Brown) yang harus terlibat dalam pertarungan Godzilla dan musuh-musuhnya.

Berada di pihak siapakah Godzilla? Siapakah yang akan menjadi pemenang dari pertarungan antar para monsters raksasa tersebut dan akan menjadi raja dari seluruh para monster? Temukan jawabannya dalam film Godzilla: King Of The Monsters yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Godzilla: King Of The Monsters Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Brightburn
(2019)
Gods Of Egypt
(2016)
Pokemon Detective
Pikachu (2019)
Godzilla
(2014)

0 comments:

Posting Komentar