Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 28 Juli 2019
Film Gods Of Egypt menceritakan kisah perebutan kekuasaan para Dewa Mesir. Ra, dewa matahari memiliki 2 putra yaitu Osiris (Bryan Brown) dan Set (Gerard Butler). Osiris diberikan tahta sebagai raja yang memimpin Mesir sementara Set dikirim ke pengasingan di gurun pasir. Bertahun-tahun berlalu dan tibalah saatnya untuk Osiris memberikan tahtanya kepada putranya, Horus (Nikolaj Coster-Waldau).

Di hari penobatannya, semua dewa Mesir datang untuk memberikan selamat dan hormat mereka. Di saat-saat terakhir, Set tiba dan memberikan hadiah berupa sebuah terompet berburu pada Horus. Saat terompet ditiup, pasukan milik Set menyerbu masuk dan Set pun membunuh Osiris. Horus pun marah dan melawan Set, tapi dia bukan tandingan pamannya yang sudah bertahan hidup di gurun pasir selama 1000 tahun. Set mengambil kedua mata Horus yang merupakan sumber kekuatannya dan karena permintaan Hathor (Elodie Yung), dewi cinta, Set tidak membunuh Horus tapi membuangnya ke pengasingan dan Set pun berkuasa sebagai raja Mesir.

Dibawah kekuasaan Set, seluruh rakyat diperbudak untuk kerja paksa terhadap perintahnya. Dalam kehidupan sulit ini, sepasang kekasih Bek (Brenton Thwaistes) dan Zaya (Courtney Eaton) memiliki rencana untuk mencuri harta dari Set yaitu mata Horus. Zaya adalah pemuja Horus yang setia, sementara Bek hanyalah seorang pencuri. Demi Zaya, Bek berhasil melakukannya dan mencuri satu mata Horus dari ruang harta Set. Sayangnya, aksi mereka diketahui oleh majikan Zaya. Dalam usaha mereka untuk kabur, Zaya terkena anak panah dan tewas. Bek membawa Zaya ke makam Osiris, tempat Horus menjalani pengasingannya. Dia membuat kesepakatan dengan Horus, jika dia mau membantu Horus mengalahkan Set, maka Horus akan menghidupkan Zaya kembali. Set ternyata memiliki rencana yang lebih besar mengapa ia mengalahkan semua dewa-dewi Mesir, bahkan merebut tombak milik ayahnya yaitu Dewa Ra. Dia mengambil semua kekuatan utama mereka, membuka gerbang kekacauan dan melepaskan Apophis, iblis yang selalu ingin memangsa semua ciptaan Ra.

Apa sebenarnya yang direncanakan Set tersebut sampai harus menghianati ayahnya sendiri yaitu Dewa Ra? Mampukah Horus yang dibantu Bek menghentikan Set? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Gods Of Egypt yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Gods Of Egypt Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Wrath Of The Titans
(2012)
Conan The Barbarian
(2011)
300
(2006)

1 komentar: