Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 18 Juli 2019
Film Wrath Of The Titans bercerita tentang perseus (sam worthington), anak dari zeus (liam neeson) yang hidup sebagai seorang nelayan setelah kematian istrinya. Sekarang ia hidup bersama dengan anak laki-lakinya, helius (john bell). Zeus mengunjungi perseus dan meminta bantuan. Zeus mengatakan padanya bahwa manusia tidak berdoa pada dewa dan hasilnya dewa-dewa kehilangan kekuatannya sehingga menjadi tidak abadi lagi. Selain itu dinding dari tartarus mulai hancur karena kurangnya kesetiaan dari manusia. Titan kronos yang sedang dipenjara juga akan segera terbebas. Demi keselamatan keluarganya, perseus mencoba untuk menolak ikut campur dalam masalah tersebut.

Zeus kemudian pergi bertemu dengan saudaranya, hades dan poseidon, dan anaknya ares di tartarus. Dia meminta hades untuk membantunya membangun dinding tartarus, tapi hades menolaknya dan malah menyerang zeus. Ares juga mengkhianati zeus dan menahannya serta mencuri tombak petir milik zeus. Hades dan ares berencana untuk membuat perjanjian dengan kronos, dengan cara menukar keabadian. Mereka akan menguras kekuatan zeus untuk mengembalikan kronos. Sementara itu, dinding dari tartarus hancur menyebabkan para monster mulai terbebas dan berdatangan ke dunia.

Setelah membunuh chimera yang menyerang daerahnya, perseus pergi untuk menemui ayahnya. Tapi ia menemukan poseidon yang memberitahukannya tentang keadaan yang terjadi. Poseidon mengatakan padanya untuk bertemu dengan anaknya agenor yang akan membawanya ke hephaestus, orang yang tahu jalan ke tartarus. Rombongan perseus akhirnya dapat memasuki tartarus, sementara zeus hampir dikuras habis kekuatannya bersamaan dengan kebangkitan kronos. Zeus meminta maaf ke hades karena telah membuangnya ke dunia, dia juga telah memaafkan semua yang dilakukan hades. Hades akhirnya memutuskan untuk membantu zeus dan sebaliknya ares tetap ingin kronos kembali.

Mampukan Perseus kembali menyelamatkan dunia dari kehancuran, terlebih kini dia harus menghadapi dewa Ares yang menahan dewa Zeus? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Wrath Of The Titans yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Wrath Of The Titans Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive : 

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Clash Of The Titans
(2010)

0 comments:

Posting Komentar