Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 25 Juli 2019
Film Conan The Barbarian menceritakan kisah petualangan Conan yang merupakan anak dari Corin pemimpin desa Cimmeria dari bangsa Barbarian. Iya dilahirkan saat ibunya hampir meninggal hal ini menyebabkan Conan hidup keras dengan seorang ayah yang keras dan tangguh. Pada masa kecilnya Conan mampu menghabisnya nyawa 5 orang dewasa saat terjadi serangan atas dirinya. Bakat pertarungan Conan diwarisi dari ayahnya. Suatu saat desa Cimmeria diserang dengan musuh yang dipimpin Khalar Zym. Mereka ternyata mengincar potongan dari topeng Asyur yang menyimpan kekuatan hitam didalamnya.

Seluruh penduduk kota tersebut terbunuh oleh pembantaian yang dilakukan oleh Khalar tetapi Conan dibiarkan selamat untuk melihat kematian ayahnya. Dan dari sana tekad Conan menjadi bulat yaitu untuk membunuh Khalar Zym. Saat dewasa Conan menjadi teman dari seorang bajak laut Artus dan mereka telah menjadi bajak laut yang kuat bersama. Mereka menjarah makanan dari satu desa yang diperbudak dan membebaskan tawanan tetapi tetap menjara uang dan makanan.

Suatu waktu Conan mendapat informasi dari keberadaan dan gerak gerik dari Zym. Kemudian dia memulai pertualangannya sendiri untuk membalas dendam kematian keluarganya. Conan kemudian bertemu dengan Tamara yang menjadi wanita incaran dari Zym untuk melengkapi ritual membangkitkan kekuatan dari topeng Asyur. Oleh sebab itu Conan membawa Tamara agar lebih mendekatkannya kepada Zym agar dia dapat membalaskan dendam kematian ayahnya.

Akankah Conan mampu membunuh Zym sekaligus membalaskan dendamnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Conan The Barbarian yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Conan The Barbarian Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Clash Of The Titans
(2010)

0 comments:

Posting Komentar