Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 22 Juli 2019
Film Shaun The Sheep Movie mengisahkan tentang Shaun seekor domba nakal yang tinggal di Peternakan Mossy Bottom. Dia merasa bosan dengan rutinitas di peternakan. Dia pun merancang ide untuk mengerjai pemilik peternakannya. Akibat dari perbuatannya, pemilik peternakan tersebut mengalami kecelakaan kecil yang membuatnya amnesia dan terbawa ke kota. Shaun menyadari bahwa dirinya dan kawanannya tidak dapat hidup tanpa kehadiran pemilik peternakannya.

Shaun pun memutuskan untuk mencari pemilik peternakannya di kota. Setibanya di kota, Shaun dan kawanannya berhasil menemukannya. Namun, karena mengalami amnesia, sang pemilik peternakan tidak dapat mengenali Shaun. Merasa dilupakan oleh pemilik peternakannya, Shaun dan kawanannya memutuskan untuk kembali ke peternakan. Di tengah perjalanan pulang, mereka menemukan kenyataan bahwa sang pemilik peternakan menderita amnesia dan akhirnya mereka merancang ide untuk mengembalikan ingatannya. Tapi untuk mewujudkan misi tersebut mereka dihadapkan pada tantangan dimana mereka diincar oleh penangkap hewan liar di kota.

Apa yang akan dilakukan oleh Shaun dan kawanannya untuk mengembalikan ingatan majikannya? Saksikan aksi seru dan kocak mereka dalam film Shaun The Sheep Movie yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Shaun The Sheep Movie Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Secret Life
Of Pets (2016)
The Peanuts Movie
(2015)
The Incredibles
(2004)
How To Train Your Dragon:
 The Hidden World (2019)

0 comments:

Posting Komentar