Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 12 Juni 2019
Film The Secret Life of Pets menceritakan kisah petualangan para hewan peliharaan di luar rumah yang biasanya sepanjang hari mereka berada dirumah majikan mereka masing-masing. Salah satu hewan peliharaan tersebut bernama Max yang sangat disayangi oleh majikannya, bernama Katie. Suatu hari, majikannya membawa pulang seekor anjing baru jenis Bastar bertubuh besar yang diberi nama Duke. Max merasa terganggu dengan hadirnya Duke dan berusaha membuat Duke terusir dari rumahnya. 

Duke yang merasa dirinya telah terjajah oleh Max yang selalu mencoba membuatnya dalam masalah, akhirnya melempar Max ke tempat sampah yang penuh dengan kucing jalanan. Namun sayang, para kucing jalanan merebut kalung leher yang memuat nama mereka masing-masing hingga akhirnya mereka dianggap hewan liar yang berada di jalanan. Akibatnya mereka ditangkap petugas pengontrol hewan. Perselisihan antara Max dan Duke pun berubah saat bertemu kelinci kecil yang merupakan pemimpin kelompok hewan-hewan terbuang. Max dan Duke menyadari bahwa kelinci bernama Snowball dan anggota kelompoknya ini gila karena akan merencanakan aksi balas dendam terhadap manusia, mantan majikan yang telah membuang mereka. Akhirnya, mereka harus saling bekerja sama untuk bisa menyelamatkan diri dari Snowball yang begitu membenci hewan peliharaan.

Bagaimanakan nasib Max dan Duke selanjutnya? Dapatkan mereka menemukan kembali jalan pulang ke rumah majikan mereka? Saksikan aksi lucu dan menggemaskan mereka dalam film The Secret Life Of Pets yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Secret Life Of Pets Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Peanuts Movie
(2015)
The Incredibles
(2004)
Toy Story 3
(2010)

0 comments:

Posting Komentar