Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 11 Juni 2019
Film Hotel Mumbai menceritakan tentang kisah nyata serangan teroris yang terjadi pada tahun 2008 di Taj Hotel di Mumbai, India. Di hari tersebut, semua karyawan dan staf hotel melaksanakan tugas seperti biasanya. Mereka mengikuti briefing untuk mengingatkan tugasnya masing-masing. Beberapa chef yang berada di dapur juga bersiap-siap untuk mengeksekusi masakan.

Namun tiba-tiba suasana yang tenang tersebut berubah menajdi mencekam dan mengerikan, saat dua orang mengacungkan senjata laras panjang dan menembak semua orang dengan brutal. Beberapa staf hotel yang berdedikasi dan memilih untuk mempertaruhkan hidup untuk melindungi tamu hotel mereka, seperti koki terkenal Hemant Oberoi (Anupam Kher) dan pelayan hotel (Dev Patel).

Ada juga pasangan yang baru menikah, Armie Hammer, dan Nazanin Boniadi yang terpaksa membuat pengorbanan yang tidak terduga demi melindungi anak mereka yang baru lahir. Teroris tersebut juga melakukan kekerasan yang mengerikan dimana resepsionis hotel dipaksa untuk dapat berbicara dengan tamu agar keluar dari kamar mereka selanjutnya dengan cepat ditembak dengan brutal oleh para teroris tersebut.. Tragedi tersebut menimbulkan banyak korban jiwa.

Bagaimana nasib para penghuni Hotel tersebut? Apakah mereka akan selamat dari serangan mematikan teroris tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hotel Mumbai yang bisa didownload pada link dibawah ini

Download film Hotel Mumbai Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Terbaik Yang Lainnya :

The Revenant (2015) 
Escape Room (2019)
Glass (2019)

0 comments:

Posting Komentar