Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 04 Januari 2020
Film Code 8 menceritakan kisah tentang kehidupan dunia di mana 4% populasinya dilahirkan mempunyai berbagai kemampuan supernatural, tetapi untuk menjadi miliarder atau pahlawan super, mereka harus menghadapi diskriminasi, atau hidup dalam kemiskinan, mereka sering kali melakukan kejahatan. Connor Reed (Robbie Amell) adalah seorang pemuda yang tangguh, dia berjuang untuk membayar perawatan medis ibunya (Kari Matchett) yang sedang sakit.

Untuk mendapatkan uang, dia bergabung dengan dunia kriminal yang menguntungkan dipimpin oleh Garrett (Stephen Amell), yang bekerja untuk seorang raja narkoba (Greg Bryk). Garrett membantu Connor mempertajam kekuatannya untuk melakukan serangkaian kejahatan atas nama Sutcliffe, sementara unit polisi militer yang dipimpin oleh Agen Park (Sung Kang) dan Agen Davis (Aaron Abrams), memburu mereka. Bagaimanakah nasib Connor Reed selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Code 8 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Code 8 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Zombieland:
Double Tap (2019)
Joker
(2019)
6 Underground
(2019)
The Irishman
(2019)

1 komentar: