Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 13 Desember 2019
Film The Irishman menceritakan kisah nyata pembunuh bayaran. Kisah bermula ketika Hoffa, di tahun 50an memimpin serikat pekerja terbesar di Amerika bernama Teamster Union, mencari seorang pelindung. Hoffa khawatir dengan keselamatan dirinya dari lawan politiknya karena manuver politik yang dia lakukan. Hoffa meminta bantuan kepala Bufalino Crime Family, Russell Bufalino (Joe Pesci). Kepada Bufalino, Hoffa meminta tangan kanan yang bisa ia percaya hingga mati. Bufalino merekomendasikan Sheeran, veteran perang keturunan Irlandia (Irish) yang bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Di bawah Bufalino, Sheeran memiliki tugas menghabisi semua musuh-musuhnya. Tak berhenti di situ, Sheeran juga bertanggung jawab menghilangkan jenazah-jenazah mereka tanpa sisa. Hoffa dan Sheeran menjadi pasangan yang tidak terpisahkan, saling melindungi dan melengkapi satu sama lain. Hoffa bahkan melibatkan Sheeran dalam bisnis haramnya, pengelolaan dana pensiun Teamster Union yang dikucurkan ke berbagai proyek mafia property. Bisnis moncer, dukungan mafia, dan perlindungan Sheeran pada akhirnya membuat Hoffa jumawa. Ia merasa dirinya tidak akan pernah tersentuh penegak hukum. Sebaliknya, Sheeran merasa hanya perkara waktu saja untuk Hoffa jatuh ke tangan penegak hukum.

Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Apakah Hoffa benar-benar kebal terhadap hukum? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Irishman yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Irishman WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Hustlers
(2019)
Ad Astra
(2019)
Rambo: Last Blood
(2019)
Once Upon A Time
In Hollywood (2019)

0 comments:

Posting Komentar