Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 17 Desember 2019
Film 6 Underground menceritakan kisah 6 orang yang memiliki latar belakang berbeda disatukan dalam sebuah misi yang dipimpin oleh seorang yang penuh teka-teki yang menyebut dirinya One (Ryan Reynolds). Mereka menamai diri sendiri dengan angka One, Two (Mélanie Laurent), Three (Manuel Garcia-Rulfo), Four (Ben Hardy), Five (Adria Arjona), Six (Dave Franco). Mereka telah mengubur masa lalu mereka untuk dapat menjalankan misi mengubah masa depan.
Apa bagian terbaik dari mati? Hal ini tidak menghapus catatan kriminal Anda. Bagian terbaik tentang kematian adalah kebebasan. Kebebasan untuk melawan ketidakadilan dan kejahatan yang mengintai di dunia. Anggota team ini dipilih dari seluruh dunia, masing-masing yang terbaik pada bidangnya masing-masing. Mereka telah dipilih tidak karena keterampilan mereka, tetapi juga untuk keinginan menghapus masa lalu mereka untuk mengubah masa depan.
Ketika misi mereka di negara Italy terjadi insiden yang membuat salah satu anggota mereka tewas saat mencoba melarikan diri dari kejaran polisi setempat yaitu Six. Akibat kejadian ini team merekrut anggota baru bernama Seven (Corey Hawkins) untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Six. Misi mereka semakin berbahaya ketika harus melancarkan aksi kudeta di negara Turgistan yang dipimpin oleh presiden diktator, agar kedamaian di negara itu bisa tercapai kembali. 
Mampukah mereka menghentikan presiden diktator tersebut? Sakiskan kisah selengkapnya dalam film 6 Underground yang bisa didownload pada link dibawah ini.
Download film 6 Underground WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Irishman (2019)
Hustlers (2019)
Ad Astra (2019)
Lucy (2014)

0 comments:

Posting Komentar