Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 11 Desember 2019
Film Hustlers bercerita tentang sekelompok mantan karyawan klub penari tiang  (pool dance) yang bersatu untuk mengambil keuntungan dari para klien mereka yang merupakan para pelaku bisnis dari Wall Street. Hidup sebagai seorang imigran memang tidak mudah bagi Destiny (Constance Wu). Bahkan, ketika sudah dewasa ia harus merawat neneknya seorang diri. Orang tuanya pun tak tahu kemana. Cara paling cepat yang dilakukan Destiny untuk mendapatkan uang yaitu dengan memilih menjadi penari telanjang di sebuah klub malam.

Namun, begitu memasuki tempat dia melakukan aksinya, Destiny tidak terlalu percaya diri. Secara fisik ia tak seperti rekan-rekan seprofesinya yang lebih baik sebagai penari telanjang. Tak hanya itu, gerakan-gerakan di lantai dansa yang ditemani gemerlap lampu-lampu berwarna pun tak mampu dilakukan Destiny dengan baik. Ia hanya pecundang yang menemani para tamu yang selalu bergaya seperti orang kaya. Rata-rata mereka adalah orang-orang yang bekerja di Wall Street. Punya banyak uang, hingga tak tahu ke mana uangnya dihabiskan. Namun, pertemuannya dengan Ramona (Jennifer Lopez) yang sudah terkenal dalam profesi tersebut mengubah segalanya. Destiny tak hanya pandai merayu di lantai dansa, namun pelajaran hidup berharga lainnya.

Mampukah Destiny mengatasi kekurangannya? Bagaimanakah kehidupan mereka selanjutnya? Saksikan kisah kehidupan mereka selengkapnya dalam film Hustlers yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hustlers Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

London Has Fallen
(2016)
Ad Astra
(2019)
Rambo:
Last Blood (2019)
Once Upon A Time
In Hollywood (2019)

0 comments:

Posting Komentar