Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 01 Desember 2019
Film Rambo: Last Blood menceritakan kisah petualangan seorang veteran bernama John Rambo (Sylvester Stallone). Dia kini tengah menikmati masa tuanya, sebagai veteran perang Rambo banyak menghabiskan waktu dengan mengurus kuda dan berkutat dengan aktivitas pertukangan yang dikuasainya. Rambo kini tinggal bersama Maria Beltran (Adriana Barraza) dan Gabrielle (Yvette Monreal), dua sosok yang sudah dianggap seperti keluarga oleh Rambo.

Sebenarnya Gabrielle memiliki latar belakang masa lalu yang pilu, ia harus rela ditinggal ayah yang tidak menginginkannya, dan hidup bersama Maria serta Rambo sejak kecil. Namun seiring bertambah usia, Gabrielle semakin penasaran dengan sosok ayah kandungannya yang bernama Miguel (Marco de la O) hingga membuat gadis remaja ini memutuskan untuk pergi menemui sang ayah.

Bermodal informasi dari temannya, Jezel (Fenessa Pineda), Gabrielle melewati perbatasan Amerika Serikat dan mencari ayahnya yang tinggal di Meksiko. Sayangnya keputusan Gabrielle ini harus berakhir jadi bencana, karena diam-diam Jezel menjual Gabrielle pada kartel Meksiko, Victor Martinez (Óscar Jaenada) dan Hugo Martinez (Sergio Peris-Mencheta) sebagai wanita penghibur. Pergi selama berhari-hari tanpa kabar, akhirnya Rambo menyusul Gabrielle ke Meksiko dan mendapati dirinya harus berhadapan dengan kartel Meksiko. Dengan bantuan dari jurnalis independen, Carmen Delgado (Paz Vega), Rambo kembali harus mengerahkan kemampuan militernya demi menyelamatkan Gabrielle.

Mampukah Rambo menyelamatkan Gabrielle dari cengkraman kartel narkoba Meksiko? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Rambo: Last Blood yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Rambo: Last Blood Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Once Upon A Time
In Hollywood (2019)
Hansel & Gretel:
Witch Hunters (2013)
Angel Has Fallen
(2019)
Lucy
(2014)

2 komentar:

  1. update film indo juga gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada beberapa film. Coba nanti mimin usulkan ke uploader nya untuk ditambah, soalnya dia kurang suka ama film indo hehe

      Hapus