Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 18 November 2019
Film Hansel & Gretel: Witch Hunters bercerita tentang kisah kakak beradik pemburu penyihir jahat. Peristiwa dimulai pada 15 tahun lalu dalam insiden rumah kue ketika Hansel dan Gretel masih kecil sengaja ditinggal oleh ayah dan ibu tirinya di dalam hutan dan tidak tahu jalan pulang. Mereka tersesat dan menemukan sebuah rumah penyihir. Mereka  diperlakukan tidak baik oleh penyihir tersebut sampai akhirnya mereka berhasil meloloskan diri.

Kejadian mengerikan semasa kecil tersebut membuat Hansel (Jeremy Renner) dan Gretel (Gemma Arterton) ingin memburu dan menghancurkan seluruh penyihir jahat di dunia saat mereka dewasa kelak. 15 tahun berselang sejak peristiwa itu, Hansel dan Gretel menjelma menjadi sepasang pemburu penyihir (Witch Hunter) yang sering disewa untuk membunuh penyihir jahat di berbagai kota.

Suatu hari, mereka dipanggil oleh Walikota Augsburg untuk menangkap dan membunuh seorang penyihir jahat bernama Muriel (Famke Janssen). Penyihir tersebut menculik anak-anak kecil di kota itu dan berencana mengorbankan mereka untuk dijadikan tumbal dalam ritual Blood Moon. Masalah semakin rumit dengan kehadiran Sheriff Berringer (Peter Stormare) yang tidak mempercayai mereka.

Mampukah Hansel dan Gretel mengatasi gangguan penyihir jahat Muriel tersebut sekaligus menyelamatkan anak-anak yang diculik oleh kelompok Muriel? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hansel & Gretel: Witch Hunters yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hansel & Gretel: Witch Hunters Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Lucy
(2014)
Ghost In The Shell
(2017)
Atomic Blonde
(2017)
Maleficent
(2014)

0 comments:

Posting Komentar