Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 25 Oktober 2019
Film Maleficent mengisahkan tentang peri penjaga hutan bernama Maleficent (Angelina Jolie) yang memberikan kutukan kepada seorang putri kerajaan. Maleficent awalnya peri wanita yang sangat baik hati. Di tempat tinggalnya yang bernama Moors, Maleficent kecil bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Stefan. Mereka pun bersahabat, dan lama-kelamaan persahabatan mereka berubah menjadi cinta. Namun seiring berjalannya waktu, Stefan (Toby Regbo) mulai jarang menemui Maleficent untuk mengejar mimpinya ke istana. Maleficent pun merasa sedih telah ditinggalkan Stefan.

Suatu hari Moors diserang oleh Raja dan pasukannya. Maleficent berhasil menyingkirkan mereka karena kekuatan sayapnya dan penghuni Moors. Akan tetapi, Raja sangat dendam padanya dan akan memberikan tahtanya kepada siapa pun yang berhasil membunuh Maleficent. Stefan yang memimpikan menjadi Raja berniat untuk membunuh Maleficent. Ia segera menemui Maleficen. Namun, Maleficent terlalu percaya pada Stefan sehingga ia terjebak. Stefan pun memberi obat tidur kepada Maleficent,karena Stefan tak tega untuk membunuhnya, ia hanya memotong sayap Maleficent dan membawanya ke istana. Maleficent sangat kecewa dan marah.

Suatu saat, Maleficent menyelamatkan seekor burung gagak yang hampir dibunuh. Burung bernama Diaval (Sam Riley) itu mengabdikan dirinya pada Maleficent karena berhutang budi. Diaval memberikan informasi kepada Maleficent bahwa Stefan sudah menjadi raja dan menikah, lalu telah dikaruniai bayi perempuan bernama Aurora. Maleficent yang tak diundang dalam acara pengenalan Aurora sekaligus masih menyimpan dendam pun makin naik pitam. Ia menghadiri acara itu untuk memberikan kutukan kepada Aurora.

Kutukan apa yang akan diberikan Maleficent kepada Aurora? Bagaimanakan nasib Aurora selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Maleficent yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Maleficent Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Lion King 
(2019)
Aladdin 
(2019)
Cinderella 
(2015)
Dumbo 
(2019)

0 comments:

Posting Komentar