Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 25 Agustus 2019
Film Aladdin berkisah tentang seorang anak jalanan yang hidup bersama teman monyetnya yang bernama Abu, iya jatuh cinta kepada putri kerajaan yang bernama Jasmine. karena perbedaan kastah dan harta ia pun sempat mendapatkan penolakan, tidak berputus asa, aladdin pun mencari cara agar ia bisa menjadi seorang pangeran.

Sementara itu, Jafar, seorang penasihat kerajaan, mulai bosan dengan jabatan yang didudukinya. Dia dan burung beo peliharaannya mencari lampu ajaib yang disembunyikan di goa Wonders untuk menjadi Sultan. Mereka diberitahu bahwa hanya seseorang yang dapat memiliki lampu ajaib itu: "berlian dalam kesulitan", yang kemudian Jafar kira adalah Aladdin. Jafar menghasut Aladdin untuk mengambil lampu ajaib. Di dalam gua, ia menemukan sebuah permadani terbang dan sebuah lampu. Aladdin memberikan lampu itu kepada Jafar yang kemudian menjebak Aladdin dan Abu di dalam gua. Abu berhasil mendapatkan kembali lampu ajaib itu dari Jafar. Terjebak dalam gua, Aladdin menggosok lampu tadi dan bertemu dengan Genie, jin yang tinggal di dalam lampu itu. Ganie mengatakan bahwa dia bisa mengabulkan tiga permintaan Aladdin.

Permintaan apa yang akan dissampaikan Aladdin kepada Jin Genie? Mampukan Aladdin memperjuangkan cinta nya kepada putri Jasmine? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Aladdin yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Aladdin Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Cinderella
(2015)
Dumbo
(2019)
Mary Poppins
Returns (2018)
Beauty And The
Beast (2017)

0 comments:

Posting Komentar