Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 27 Agustus 2019
Film Madagascar: Escape 2 Africa masih menceritakan kisah petualangan Alex, Marty, Melman dan Gloria para penghuni kebun binatang yang kini terdampar di pulau Madagascar. Cerita diawali dengan kisah masa kecil Alex, Zuba atau Ayah Alex yang ingin membuat Alex menjadi Singa Dominan seperti ayahnya. Saat itu, Datanglah Makunga yang datang untuk mengolok-olok Zuba. Zuba-pun menyerang Makunga, pada saat itu Alex mengejar kupu-kupu biru yang membuatnya masuk ke perangkap Para Pemburu, namun dalam perjalanan Kotak Perangkap Alex jatuh ke Sungai dan Sampai ke Central Park Zoo.

Waktu pun Berlalu Alex, Marty, Melman, dan Gloria berhasil kabur dari Central Park Zoo dikarenakan merasa terpenjara disana dan terdampar di  Madagascar, namun rupanya mereka menjadi asing dengan kehidupan liar karena harus berjuang keras menyesuaikan dengan kehidupan disana. Berbeda dengan di kebun binatang yang di mana segalanya telah tersedia. Akhirnya mereka berniat untuk kembali ke kebun binatang di New York. Untungnya mereka menemukan pesawat terbang tua yang terdampar tetapi masih dapat diterbangkan. Sayangnya, pesawat terbang tersebut terpaksa mendarat darurat di Afrika karena mesin yang rusak dan secara kebetulan mereka mendarat di tempat orang tua Alex berada. Ayah Alex yang mengetahui anaknya sudah pulang terkejut sekaligus senang, ibunya juga. Kemudian waktu upacara pendewasaaan, Makunga membujuk Alex untuk melawan singa bertaring pedang bernama Teetsi, akhirnya Alex kalah dan harus diusir dari tempat suaka tersebut.

Apa yang akan dilakukan Alex untuk bisa tetap berada di tempat kelahirannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Madagascar: Escape 2 Africa yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Madagascar: Escape 2 Africa Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Madgascar Yang Lainnya :

Madagascar
(2005)
Peguins Of
Madagascar (2014)

0 comments:

Posting Komentar