Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 19 Agustus 2019
Film Madagascar menceritakan kisah petualangan empat binatang penghuni Central Park Zoo Ney York di alam liar Madagascar. Kisah dimulai ketika Marty (Chris Rock) yang merayakan ulang tahun kesepuluh, tetapi ia ingin untuk melihat dunia luar karena sudah bosan di kebun binatang. Marty mendapat beberapa tips dari penguin kebun binatang yaitu Skipper (Tom McGrath), Kowalski (Chris Miller), Rico (John DiMaggio), dan Private (Christopher Knights). Penguin juga sama-sama mencoba untuk melarikan diri kebun binatang. Teman Marty yaitu Alex (Ben Stiller), Melman (David Schwimmer), dan Gloria (Jada Pinkett Smith) menyadari kebodohan Marty dan mencoba untuk mengikutinya. Keempat binatang tersebut ditemukan di Grand Central Station oleh para petugas dan dengan cepat dibius dengan panah pembius.

Lalu oleh pihak kebun binatang (di bawah tekanan dari para aktivis hak hewan), mereka dipaksa untuk menaiki kapal ke Kenya guna melestarikan satwa liar. Selama perjalanan mereka, keempat penguin melarikan diri dari kandang mereka dan mengambil alih kapal, bermaksud membawanya ke Antartika. Kejenakaan mereka di kapal menyebabkan peti yang berisi Alex, Marty, Melmen, dan Gloria jatuh dari perahu dan hanyut ke Madagaskar.

Bagaimanakah nasib mereka yang sekarang terdampar di alam liar Madagascar? Mampukan mereka bertahan hidup? Saksikan kisah selegkapnya dalam film Madagascar yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Madagascar Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Madgascar Yang Lainnya :

Penguins Of
Madagascar (2014)

0 comments:

Posting Komentar