Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 19 Agustus 2019
Film The Secret Life Of Pets 2 masih menceritakan kisah petualangan hewan peliharaan yaitu seekor anjing terrier bernama Max bersama kawan-kawannya sesama hewan peliharaan. Mereka mencoba berhadapan dengan berbagai perubahan besar dalam hidupnya. Pemilik Max kini telah menikah dan memiliki seorang bayi, bernama Liam. Max menjadi sangat protektif terhadap bayi tersebut sampai-sampai menimbulkan gejala saat ia gelisah. Ketika ikut dalam liburan keluarga ke peternakan, Max dan Duke bertemu dengan sapi-sapi penolak anjing, rubah-rubah buas, dan kalkun menyeramkan, yang semuanya hanya membuat Max semakin ketakutan. Untungnya, Max mendapat bantuan dari seekor anjing bernama Rooster, yang mendorong Max untuk menghilangkan gejala-gejala yang ia miliki, menemukan sosok pemimpin dalam dirinya, dan tak lagi terlalu protektif terhadap Liam.

Sementara itu, ketika pemiliknya sedang pergi, anjing pomerania Gidget berusaha mengamankan mainan terfavorit Max dari dalam apartemen yang dipenuhi kucing, dengan bantuan dari kawannya si kucing Chloe, dan si kelinci gila namun lucu bernama Snowball makin berkhayal tinggi bahwa ia memiliki kekuatan super setelah pemiliknya, Molly mulai memakaikan piyama superhero pada dirinya. Namun, ketika si anjing shi tzu pemberani Daisy meminta bantuan Snowball untuk sebuah misi berbahaya, Snowball harus benar-benar mengumpulkan keberanian agar menjadi pahlawan yang ia hanya bisa bayangkan. 

Dapatkah Max, Snowball, Gidget, dan yang lainnya menemukan keberanian dalam diri demi melawan rasa takut terbesar mereka? Saksikan kisah mereka semua dalam film The Secret Life Of Pets 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Secret Life Of Pets 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Secret Life
Of Pets (2016)
Shaun The Sheep
Movie (2015)
Madagascar
(2005)
The Peanuts Movie
(2015)

2 komentar:

  1. Bro ini emang aspect rationya 16:9?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups betul sudah 16:9 karena Display aspect ratio nya 1.85:1

      Hapus