Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 24 Agustus 2019
Film Men In Black: International menceritakan petualangan dua agen Men in Black (MIB) yaitu agen H dan agen M dalam melindungi dunia dari alien jahat yang mengancap kedamaian bumi. Kisah dimulai pada tahun 1996, Molly Wright dari atas kamarnya melihat orang tuanya di-neuralysed oleh dua agen Men in Black (MIB) sehingga kedua orang tuanya lupa ingatan saat menemukan alien. Molly kemudian membantu alien tersebut menyelamatkan diri.

23 tahun kemudian, Molly (Tessa Thompson) masih penasaran dengan para pria berjas hitam itu dan ingin sekali menjadi agen Men in Black. Selama ini Molly selalu meneliti dan mempelajari alien dan alam semesta. Suatu hari, Molly akhirnya berhasil menemukan jejak alien dan bertemu dengan agen Men in Black. Molly mengikuti agen tersebut hingga sampai ke dalam markasnya. Agent O (Emma Thompson) yang merupakan salah satu petinggi MIB, tadinya ingin menghilangkan ingatan Molly, akhirnya terkesan terhadap kegigihan dari Molly sehingga mengangkatnya menjadi agen M dengan status percobaan dan ditugaskan melakukan misi bersama dengan agen H (Chris Hemsworth).

Bagaimanakah aksi mereka dalam menghadapi para alien jahat? Mampukan mereka berdua bekerja sama dengan baik? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Men In Black: International yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Men In Black: International Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Men In Black Yang Lainnya :

Men In Black (1997)
Men In Black II (2002)
Men In Black III (2012)

2 komentar:

  1. Izin ngrampok min...
    Link y ngebut, pokok y mantaplah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha silahkan Gan, dirampok semua nya.

      Hapus