Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 16 Juni 2019
Film Men In Black menceritakan tentang sebuah organisasi rahasia bernama Men In Black (MIB) yang ditugaskan untuk menjaga keseimbangan kehidupan antara manusia dan alien. Salah satu anggota Men In Black adalah Agen K (Tommy Lee Jones) yang merupakan agen senior di MIB. Suatu kali, Agen K dan rekannya mendapatkan tugas untuk memperingati sesosok alien yang menyamar menjadi manusia dan melanggar peraturan. Namun saat mereka tengah melakukan diskusi ternyata ada seorang polisi yang melihat alien tersebut. Alien yang panik tersebut kemudian menyerang polisi tersebut. Karena rekan dari agen K sudah memasuki masa senja, gerakannya tidak gesit lagi. Terpaksa Agen K yang harus bersusah payah untuk mengalahkan alien tersebut.

Kegagalan tersebut membuat Agen K harus mencari rekan baru. Di sisi lain ada seorang polisi baru bernama James Darrel (Will Smith) yang tengah bersemangat menjalankan tugasnya. Tugas pertamanya adalah menangkap seorang kriminal yang terus berusaha lari dari kejarannya. James kaget ketika kriminal tersebut ternyata dapat melompat ke gedung tinggi dengan mudahnya. Kejadian tersebut membuat James menyadari bahwa kriminal tersebut bukanlah manusia namun sesosok alien. Agen K kemudian tertarik untuk merekrut James sebagai rekan barunya. James kemudian resmi bergabung dengan MIB dan menjadi rekan baru dari Agen K. Dan namanya pun diganti menjadi Agen J. Agen K dan Agen J kemudian saling bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari serangan salah satu alien ganas.

Mampukah Agen K dan Agen J menjaga keamanan bumi dari ancaman alien jahat? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Men In Black yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Men In Black Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Men In Black Yang Lainnya :

Men In Black 2
(2002)
Men In Black III
(2012)

0 comments:

Posting Komentar