Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 16 Juni 2019
Film Men in Black II merupakan sekuel dari film Men In Black. Film ini masih menceritakan tentang petualangan dua agen organisasi Men In Black. Agen K kini sudah lima tahun pensiun setelah kalah dari Edgar the Bug. Sedangkan Agen J yang masih aktif menjadi agen rahasia di New York. Ia sedang diperintahkan untuk menyelidiki pembunuhan seseorang bernama Ben di restoran pizza. Seorang pelayan bernama Laura Vasquez memberitahu bahwa pembunuhnya adalah Serleena, seorang Kylothian yang wujudnya seperti seorang model.

Serleena ditemani pelayannya bernama Scrad yang merupakan makhluk berkepala dua. Laura mengatakan mereka sedang mencari benda bernama Light of Zartha. Konon benda tersebut dapat memberikan kekuatan dahsyat yang tak bisa dibayangkan. Sebelumnya, Serleena menyadari bahwa Light of Zartha berada di bumi. Serleena yang melihat sebuah majalah terpajang langsung mengubah wujud aliennya seperti model yang ada di majalah itu. Serleena mendatangi toko pizza yang dijaga oleh Ben dalam penyamarannya sebagai manusia. Serleena membunuh Ben hingga pembunuhan itu diselidiki Men in Black.

Agen J pun mengetahui motif pembunuhan yang didasari pencarian Light of Zartha itu. Agen J terpaksa menghubungi seniornya, Agen K yang diduga pernah berurusan dengan benda tersebut. Yang menjadi masalah adalah Agen K tak hanya sudah pensiun, namun memorinya soal Men in Black juga sudah dihapus. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kerahasiaan segala data Men in Black.

Apa yang akan dilakukan Agen J untuk mengembalikan memori Agen K? Apakah mereka berhasil mengungkap kasus pembunuhan itu? Saksikan kisah selengkapnya dalm film Men In Black 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Men In Black II Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Men In Black Yang Lainnya :

Men In Black
(1997)

0 comments:

Posting Komentar