Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 16 Juni 2019
Film Men In Black III merupakan film ketiga dari film Men In Black. Film ini menceritakan usaha Agen J untuk merubah takdir Agen K di massa lalu. Rasa cinta pada seorang sahabat kadang melebihi rasa cinta pada keluarga. Hal itulah yang membuat Agen J (Will Smith) nekad pergi ke masa lalu untuk mengubah takdir Agent K (Tommy Lee Jones) yang tewas di tangan Boris the Animal (Jemaine Clement). Agent J meminta bantuan Jeffrey Price (Michael Stuhlbarg) untuk mendapatkan alat menuju masa lalu. Ia kembali ke tahun 1969 dan bertemu dengan Agent K muda (Josh Brolin). Walaupun pada awalnya ia dicurigai, akhirnya mereka berdua kembali bersahabat.

Boris the Animal sendiri menyimpan dendam pada Agent K karena telah memenjarakannya di bulan dan memotong satu tangannya. Lewat bantuan pacarnya, Lily (Nicole Scherzinger) yang berhasil menipu penjaga di penjaranya, ia berhasil lolos dari tawanan. Ia pun kembali ke bumi dan berencana untuk menguasai dunia dan membunuh Agent K. Sementara itu, Agent K muda yang juga bermasalah dengan Boris the Animal muda kemudian mencoba menemui Griffin muda. Saat ketiganya sedang berkumpul, Griffin diculik Boris the Animal. Kejar-kejaran pun terjadi dan Griffin berhasil diselamatkan.

Mereka kemudian kompak untuk memasang sebuah alat di atas roket untuk menyelamatkan bumi. Sayangnya, Boris the Animal juga sudah sampai ke tahun yang sama dan mencoba menghalanginya. Perkelahian seru terjadi dan Agent J beberapa kali memutar ulang waktu untuk mencoba menyelamatkan Agent K. Kemudian, ia menemui sebuah kenyataan menyakitkan mengenai masa lalunya sendiri.
Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Agen J dapat mewujudkan tujuannya merubah massa lalu Agen K? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Men In Black III yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Men In Black III Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Men In Black Yang Lainnya :

Men In Black
(1997)
Men In Black II
(2002)

0 comments:

Posting Komentar