Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 08 Juni 2019
Film The Peanuts Movie diadaptasi dari strip komik Peanuts. Film ini mengisahkan petualangan seorang anak bernama Charlie Brown bersama anjing kesayangannya yaitu Snoopy. Kisah Diawali dengan keceriaan anak-anak kecil yang semangat menyambut hari libur sekolah karena awal musim salju. Anak-anak tersebut ingin bermain di danau yang membeku. Ada yang ingin bermain hockey, seluncur dan lain-lain. Mereka pun saling bertemu dan menunggu teman di depan rumahnya. Semua sudah berkumpul, tinggal Charlie Brown yang belum muncul. Mereka semua pun memanggil Charlie Brown. Charlie Brown yang memakai jaket merah pun muncul dengan layang-layang miliknya. semua temannya heran, bermain layangan di tengah musim salju. Charlie brown pun memainkan layang-layangnya. tapi charlie brown malah mengganggu teman-teman yang lain. suasana di danau yang beku pun menjadi kacau karena charlie brown.

Charlie brown pun di ceramahi Lucy karena tindakannya yang mengganggu teman lain. Linus, sahabat Charlie memberi nasihat untuk charlie, Charlie pun bermain baseball sendirian. saat bermain, Charlie melihat ada Mobil Boks untuk pindah rumah. Anak-anak yang lain pun penasaran, siapa orang baru yang bertempat tinggal di tempat baru? Keesokan harinya ada kabar bahwa ada murid baru yang bersekolah di lingkungan mereka. Saat anak barunya datang, Charlie Brown punya perasaan suka terhadap anak baru itu. Charlie pun memulai jurus-jurus jitu agar gadis berambut merah itu tertarik dengan dirinya. Snoopy pun juga ikut membantu Charlie Brown. 

Jurus-jurus pendekatan bagaimana yang akan Charlie Brown lakukan demi Gadis baru tersebut? Saksikan aksi lucu Charlie Brown dalam film The Peanuts Movie yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Peanuts Movie Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Incredibles
(2004)
How To Train Your Dragon:
 The Hidden World (2019)
Toy Story 3
(2010)
Spider-Man: Into The
Spider-Verse (2018)

6 komentar:

  1. Filenya rusak, di menit tertentu langsung keluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Admin udh coba play file yang sama dari uploader di tv led lancar jaya sampai akhir Gan.

      Hapus
    2. Udh nyoba lewat hp pake mx player ? Soalnya aku muternya di hp

      Hapus
    3. Sudah admin coba pakai mxplayer hasilnya lancar sampai akhir Gan, tidak error. Ini buktinya :
      https://1.bp.blogspot.com/-EFkooQtE0WQ/XQgRPPBv_2I/AAAAAAAACa0/tFs0xFg90gUbPnLyDFuBQdCTV9eC3IEZwCLcBGAs/s1600/peanuts%2Bmovie.jpg

      Hapus