Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 17 Mei 2019
Film The Incredibles menceritakan keluarga Mr. Incredible (Craig T. Nelson) yang semua anggota keluarganya memiliki kemampuan superhero. Mr Incredible dan istrinya sudah memutuskan untuk berhenti menjalani hidup layaknya superhero karena serentetan protes yang ditujukan pada mereka.

Mereka pun hidup layaknya manusia biasa pada umumnya, akan tetapi hal tersebut membuat Mr Incredibel sangat tidak nyaman. Ia seringkali merindukan masa-masa dimana ia menjadi superhero. Sampai pada suatu ketika ia mendapatkan tugas kembali menjadi superhero, tentunya hal tersebut tidakia lewatkan begitu saja.

Mr Incredible melakukan tugas superheronya tanpa sepengetahuan istri dan anak-anaknya. Akan tetapi hal tesebut menjadi masalah ketika Mr Incredible dijebak oleh musuh lamanya yang menuntut balas dendam atas kejadian masa lalu. Mr Incredible ditangkap oleh musuh lamanya. Istri dan anak-anaknya pun tak tinggal diam dengan apa yang terjadi dan membantu bagaimana pun caranya untuk bisa membebaskan Mr Incredible. Apa yang akan dilakukan oleh keluarga superhero tersebut untuk membebaskan Mr Incredible? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Incredibles yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Incredibles Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Incredibles 2
(2018)
How To Train Your Dragon:
 The Hidden World (2019)
Toy Story 3
(2010)
Spider-Man: Into
The Spider-Verse (2018)

0 comments:

Posting Komentar