Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 19 Mei 2019
Film The revenant mengisahkan perjuangan seorang Ayah dalam bertahan hidup. Cerita dimulai pada tahun 1823, Hugh Glass (Leonardo DiCaprio) memandu rombongan Andrew Henry (Domhnall Gleeson) melalui wilayah yang tidak terorganisir. Sementara Hugh dan putranya yang setengah Pawnee, Hawk (Forrest Goodluck), sedang berburu, perkemahan mereka diserang oleh rombongan suku Arikara. Dipandu oleh Hugh, kru yang selamat melakukan perjalanan dengan berjalan kaki ke Fort Kiowa.

Hugh diserang oleh beruang grizzly dan nyaris mati. John Fitzgerald (Tom Hardy), yang takut akan serangan suku Arikara lainnya, berpendapat bahwa mereka harus membunuh Hugh untuk meringankan penderitaannya dan meninggalkannya pergi. Andrew setuju, namun ia tidak mau menarik pelatuknya; Sebagai gantinya, ia memberikan uang kepada seseorang untuk tinggal dengan Hugh. Ketika satu-satunya sukarelawan adalah Hawk dan Jim Bridger (Will Poulter), John setuju untuk tinggal, demi menutup kerugiannya dari kulit berbulu hasil perburuan yang ditinggalkan.

Setelah rombongan yang lain pergi, John mencoba untuk mencekik Hugh, namun Hawk mengetahuinya. John menikam Hawk sampai mati dan Hugh melihatnya tak berdaya. Keesokan paginya, John meyakinkan Jim bahwa suku Arikara mendekat dan mereka harus meninggalkan Hugh. Setelah mereka berangkat, John mengakui bahwa ia berbohong. Ketika John dan Jim bertemu Andrew di Fort Kiowa, John memberitahu bahwa Hugh telah meninggal dan Hawk hilang. Hugh yang ditinggalkan memulai perjalanan yang sulit melalui padang belantara untuk bertahan hidup.

Bagaimana nasib Hugh selanjutnya? Mampukah dia bertahan hidup walau kondisinya sangat memprihatinkan? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Revenant yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Revenant Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Star Trek (2009)
Glass (2019)
Escape Room (2019)

0 comments:

Posting Komentar