Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 16 Mei 2019
Film Star Trek bercerita mengenai awal Pesawat USS enterprise yang bertugas menjaga keamanan di Federasi antar planet, dimana tokoh-tokohnya masih muda. Kisah ini diawali dengan asal usul kelahiran James T. Kirk (Chris Pine) dimana ayahnya merupakan pimpinan kapal USS Kelvin, yang berkorban menyelamatkan awak kapalnya dari serangan pesawat Romulan. Selain itu dikisahkan juga mengenai sejarah Spock (Zachary Quinto), makhluk yang telinganya lancip, setengah manusia setengah Vulcan, dimana dia dikucilkan oleh bangsa Vulcan sendiri. Di dua tokoh tersebut film ini lebih banyak bertumpu.

James T. Kirk dan Spock kemudian bertemu di Starfleet Academy, dimana kedunya tidak saling cocok dan berselisih. Namun perselisihan itu tidak berlangsung lama karena mereka harus melawan serangan bangsa Romulan yang planetnya telah hancur. Serangan ini dipimpin oleh Kapten Nero (Eric Bana), dimana dia menyalahkan Spock karena di dimasa depan Spock gagal menyelamatkan planet Nero dari ledakan supernova. Bangsa Romulan berusaha membalas dendam dengan cara kembali ke masa lalu dimana Spock masih muda dan USS Enterprise baru beroperasi.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Akankan Kirk dan Spock mampu mengatasi serangan Bangsa Romulan tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Star Trek yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Star Trek Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Star Trek Terbaik Yang Lainnya :

Star Trek:
Into Darkness (2013)
Star Trek:
Beyond (2016)

2 komentar:

  1. Balasan
    1. File jangan diekstrak Gan, pasti error. Cukup direname/diganti akhiran/ekstensi file nya dari .rar jadi mkv seperti ini " aizmovies.blogspot.com.574R.7R3K.09.rar" jadi " aizmovies.blogspot.com.574R.7R3K.09.mkv"

      Hapus