Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 07 Mei 2019
Film X-­Men: The Last Stand merupakan film ketiga dari trilogy film X-Men. Film ini masih menceritakan kisah konflik kehidupan para mutan dengan manusia normal. Kisah dimulai dengan menceritakan tentang perusahaan Worthington Labs yang mengumumkan telah mengembangkan antibodi untuk menekan X­gen mutan. Mereka menawarkan "obat penyembuh" pada setiap mutan yang menginginkannya agar dapat menghilangkan kekuatannya.

Melihat rencana tersebut, Magneto (Ian McKellen) membentuk pasukan Brotherhood of Mutants dan memperingatkan kepada para pengikutnya bahwa "obat penyembuh" itu akan digunakan untuk memusnahkan ras mereka. Prof. Xavier (Patrick Stewart) mengirim Wolverine (Hugh Jackman) bersama Storm (Halle Berry) untuk menyelidiki Cyclops yang pergi menemukan Jean. Prof. Xavier menjelaskan bahwa ketika Jean mengorbankan dirinya, dia melepaskan kepribadian keduanya yang sangat kuat, yaitu "Phoenix". Prof. Xavier dan pengikutnya juga harus waspada terhadap Magneto yang disisi lain juga sedang mengincar Jean yang merupakan mutan terkuat untuk dapat menjadi bagian dari pasukan Brotherhood of Mutans nya.

Pertarungan antara kelompok Prof. Xavier yang dibantu Wolverine melawan Magneto yang ingin membunuh semua pasukan pemerintah pun tak terhindarkan. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Mampukah Wolverine dan kelompoknya mampu menghentikan pertempuran mengerikan antara mutan dan pasukan manusia biasa? Saksikan kisah selengkapnya dalam film X-­Men: The Last Stand yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film X-­Men: The Last Stand Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Terbaik Yang Lainnya :

X-Men:
Apocalypse (2016)
X-Men Origins:
Wolverine (2009)
X-Men: Days Of
Future Past (2014)
X-Men:
First Class (2011)
Logan 
(2017)
The Wolverine 
(2013)
X-Men
(2000)
X-Men 2
(2003)

0 comments:

Posting Komentar