Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 06 Mei 2019
Film X-Men menceritakan kisah para manusia mutan yang memiliki kemampuan khusus yang berbeda dengan manusia normal. Mereka mendapatkan diskriminasi dari manusia lainnya. Salah satu mutan tersebut bernama Logan. Dia adalah seorang petarung jalanan, dia sangat kuat dan tidak terkalahkan. Logan ini adalah seorang mutan, tulangnya terbuat dari Adamantium, logam terkuat di dunia dan tidak bisa dihancurkan. Tangannya bisa mengeluarkan cakar, dan jika ia terluka tubuhnya bisa sembuh dengan cepat secepat dia terluka. Logan biasa juga disebut sebagai Wolverine. Namun Logan tidak ingat tentang masa lalunya, kenapa ia bisa jadi seperti itu.

Suatu hari dia bertemu dengan mutan lain, yg mempunyai kemampuan untuk menghisap energi kehidupan dari orang lain dengan hanya menyentuhnya. Ia bernama Marie atau biasa disebut juga Rogue. Logan dan Marie mengalami kecelakaan mobil dan tidak sengaja ditemukan oleh X-Men dan dibawa ke markas X-Men. Logan dan Marie diobati dan oleh Profesor Xavier diperkenalkan dengan kelompok X-Men tersebut. Di sisi lain, Magneto salah satu mutan yang dulunya bersahabat dengan Profesor Xavier sedang mempersiapkan rencana jahatnya yaitu ingin menjadikan seluruh umat manusia menjadi mutan dengan cara memancarkan radiasi besar-besaran di New York. Namun rencananya itu tidak akan berjalan dengan sukses kalau tidak ada Marie. Magneto harus menculik dan mendapatkan Marie untuk menjalankan rencanannya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Akankah Marie berhasil diculik oleh Magneto? Akankah X-Men berhasil menggagalkan rencana gila Magneto? Saksikan kisah selengkapnya dalam film X-Men yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film X-Men Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Terbaik Yang Lainnya :

X-Men:
Apocalypse (2016)
X-Men Origins:
Wolverine (2009)
X-Men: Days Of
Future Past (2014)
X-Men:
First Class (2011)
Logan 
(2017)
The Wolverine 
(2013)

2 komentar: