Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 27 November 2018
Film Logan merupakan film terakhir bagi Logan (Hugh Jackman) dalam serial X-Men. Film ini mengambil cerita pada tahun 2029, ketika mutan berada di ambang kepunahan, tanpa mutan baru yang lahir dalam 25 tahun. James "Logan" Howlett, sebelumnya dikenal sebagai Wolverine, bekerja sebagai sopir di Texas. Faktor penyembuhannya telah goyah dan, akibatnya, tubuhnya telah berusia lanjut dan kerangka adamantiumnya meracuni dia. Logan tinggal dengan mutan pelacak Caliban dan mereka merawat Professor Charles Xavier, yang menderita penyakit Alzheimer yang menyebabkan dia kehilangan kontrol terhadap kemampuan telepati. 

Suatu hari, Logan didekati oleh Gabriela Lopez, seorang perawat untuk perusahaan bioteknologi Alkali-Transigen, yang menginginkan dia mengawal dia dan seorang gadis berusia 11 tahun bernama Laura ke sebuah tempat di North Dakota bernama "Eden". Sayang, sebelum dia sempat mengantarkannya Gabriela dibunuh oleh sekelompok yang ingin mendapatkan Laura. Logan, Xavier, dan Laura pun kini menjadi buruan kelompok tersebut. Logan kaget ketika mengetahui Laura ternyata seorang mutan yang memiliki kemampuan mengeluarkan cakar seperti dirinya. Berkat kemampuannya itu, mereka berhasil meloloskan diri dari upaya menangkapan oleh kelompok yang menginginkan Laura namun Caliban ditangkap dan dipaksa menggunakan kekuatannya untuk melacak mereka. 

Logan dan Xavier akhirnya mengetahui mengapa Laura mempunyai kemampuan seperti Logan dari file video yang dimiliki Gabriela. Laura adalah salah satu dari beberapa anak mutan Transigen yang berkembang biak dengan DNA dari proyek "X-23", dan setelah menyelesaikan proyek "X-24", anak-anak dianggap sudah tidak berlaku lagi dan harus melakukan euthanasia. Gabriela membantu beberapa anak melarikan diri dari kompleks Transigen sebelum menyelundupkan Laura, yang diciptakan dari DNA Logan, melintasi perbatasan Meksiko. Kelompok itu terus mengejar mereka dengan memanfaatkan Caliban. Mereka juga menggunakan mutan X-24 yang merupakan tiruan Logan. Dengan bantuan mutan X-24, mereka berhasil membunuh Xavier dan terus memburu Logan dan Laura yang berhasil meyelamatkan diri dari sergapan mereka.

Mampukan Logan menyelamatkan Laura dan menghentikan mutan tiruannya X-24? Saksikan aksi terakhir sang Wolverine dalam film Logan yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Logan Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

0 comments:

Posting Komentar