Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 26 November 2018
Film X-Men: Apocalypse mengambil cerita pada tahun 80-an setelah Wolverine yang mereset semuanya saat di X-Men Days of Future Past. Cerita dimulai ketika agen CIA Moira (Rose Bryne) menyaksikan kebangkitan mutan pertama di dunia, En Sabah Nur (Oscar Isaac).

Sementara Professor X (Jamses McAvoy) dan Hank/Beast (Nicholas Hoult) masih menjalankan sekolah Xavier, Jean Grey (Sophie Turner) merasakan kebangkitan Apocalypse lewat mimpi buruknya. Dalam film ini juga menceritakan bagaimana Cyclops/Scott Summer (Tye Sheridan) menemukan kekuatannya. Jennifer Lawrence sebagai Mystique beraksi sendiri menyelamatkan Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) dan membawanya ke sekolah Xavier. Dia mendapatkan kabar mengenai kebangkitan Apocalypse yang berencana memusnahkan peradaban. 

Magneto (Michael Fassbender) sekarang tinggal di Polandia, mencoba membuat keluarga kecil bersama istri dan anaknya, tapi tak berlangsung lama ketika dia harus menerima kenyataaan pahit anak dan istrinya terbunuh akibat polisi lokal yang ingin menangkapnya. Magneto yang sakit hati dan murka dengan para manusia menjadi sasaran empuk En Sabah Nur untuk direkrut sebagai The Four Horsemen. Anggota lainnya adalah Storm (Alexandra Shipp), Psylocke (Olivia Munn), dan Angel /Archangel (Ben Hardy). Storm yang merupakan anak jalanan di Mesir dan diselamatkan oleh Apocalypse.

En Sabah Nur menjadi tambah kuat karena berhasil memanfaatkan alat penguat gelombang otak yang Xavier gunakan untuk menemukan mutan. Dia percaya kekuatan telepati itu bisa membuatnya tidak terkalahkan. Agar bisa memanfaatkan secara penuh kekuatan telepati Xavier, En Sabah Nur berencana mengambil alih tubuh Xavier dengan cara ritual pemindahan jiwanya ke dalam tubuh Xavier. Untuk mengalahkan En Sabah Nur para anggota X-Men haus melawan The Four Horsemen yang menjaga proses ritual tersebut

Bisakah para anggota X-Men berhasil menggagalkan rencana En Sabah Nur dan menyelamatkan dunia dari kehancuran? Saksikan kisah selengkapnya dalam film X-Men: Apocalypse yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film X-Men: Apocalypse Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Yang Lainnya :

The Wolverine 
(2013)
X-Men: Days Of
Future Past (2014)

0 comments:

Posting Komentar