Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 25 November 2018
Film X-Men: Days Of Future Past menceritakan Professor X (Patrick Stewart) mengirim Wolverine (Hugh Jackman) untuk kembali ke masa lalu. Lebih tepatnya di tahun 70-an yaitu 1973. Sang professor menyuruh Wolverine untuk membantu Professor X muda (James McAvoy) dan juga mutan-mutan lainnya.

Wolverine harus menghentikan aksi dari Sentinels. Sang Sentinels adalah robot yang diprogram untuk menghancurkan para-para mutan. Tersisalah beberapa mutan yang berhasil bertahan hidup dari kekejaman para robot Sentinel. Mutan-mutan tersebut berhasil lolos berkat bantuan seorang mutan bernama Kitty Pryde. Kitty Pryde adalah mutan yang memiliki kemampuan untuk mengantar kesadaran seseorang untuk kembali ke masa lalu. Karena itulah kelompok mutan tersebut dapat mengetahui bahaya yang akan mereka temui. 

Kemampuan Kitty Pryde ini pun menarik perhatian Profesor Charles Xavier. Bersama mutan veteran lainnya, dirinya merencanakan pengembalian kesadaran seseorang menuju puluhan tahun sebelum robot Sentinel dibuat. Jika berhasil, robot Sentinel tidak akan memberikan teror dan bumi menjadi damai. Demi kelancaran misi tersebut, Wolverine pun dikirim ke masa lalu. Wolverine adalah satu-satunya mutan yang memiliki kemampuan dan ketahanan tubuh untuk melakukan time travelling. Kelangsungan dari hidup mutan-mutan di masa depan bergantung dengan keberhasilan mereka di masa lalu.

Mampukah Wolverine menyelesaikan misi berat tersebut? Saksikan kelanjutan cerita nya dalam film X-Men: Days Of Future Past yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film X-Men: Days Of Future Past Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Yang Lainnya :

The Wolverine 
(2013)

0 comments:

Posting Komentar