Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 02 Mei 2019
Film X-Men: First Class menceritakan kehidupan masa kecil para mutan diantaranya Magneto dan Xavier yang dulu dikenal dengan nama Charles dan Erik. Keduanya adalah sahabat yang sama-sama memperjuangkan nasib para mutan. Hanya saja, Charles merasa bahwa jalan damai adalah cara yang harus ditempuh guna menghilangkan prasangka buruk manusia, sementara Erik merasa perang adalah satu-satunya jalan agar ras mutan berkuasa di bumi.

Kisah dimulai ketika Erik kecil sudah dipertontonkan kekejaman Nazi. Erik diperlihatkan dengan mata telanjang bagaimana Sebastian Shaw, veteran perang Nazi yang terobsesi orang-orang dengan kekuatan super, membunuh dengan keji ibu Erik didepan mata kepalanya sendiri. Sedangkan Charles Xavier adalah seorang anak berpendidikan baik, sehingga sejak kecil pun ia bisa menerima kemunculan orang asing yang sama dengan dirinya, seorang mutant bernama Raven yang belakangan dikenal dengan nama Mystique. Kedua sahabat ini punya cita-cita yang sama untuk merekrut banyak orang-orang berkekuatan mutan. Erik dan Charles dibantu Raven berburu keseluruh penjuru Negara untuk menemukan banyak murid yang akan dilatih dan hidup bersama dalam komunitas mutan. Perburuan mutan yang dilakukan Magneto dan Xavier berbuah sukses, mereka berhasil mengumpulkan setidaknya lima mutan junior yakni Angel Salvadore, Sean “Banshee” Cassidy, Armando “Darwin” Munoz, Hank “Beast” McCoy dan Alex “Havok” Summer.

Tantangan datang dari mutan senior yaitu Sebastian Shaw yang dibantu mutan bawahannya Emma Frost, Azazel, dan Riptide. Mereka berencana membuat kekacauan di dunia manusia dengan mengadu AS dan Rusia untuk berperang yang bertujuan agar Shaw dan para mutan menjadi yang berkuasa didunia. Apa yang akan dilakukan Charles untuk mengatasi Sebastian Shaw? Saksikan kisah selengkapnya dalam film X-Men: First Class yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film X-Men: First Class Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Terbaik Yang Lainnya :

X-Men:
Apocalypse (2016)
X-Men: Days Of
Future Past (2014)
Logan 
(2017)
The Wolverine 
(2013)

0 comments:

Posting Komentar