Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 07 Mei 2019
Film X-Men 2 (X2: X-Men United) merupakan sekuel dari film X-Men masih menceritakan tentang perjuangan kaum mutan. Mereka berusaha untuk bisa hidup berdampingan dengan manusia. Hal tersebut pada awalnya dikira akan berhasil. Karena sebelumnya para mutan menyelamatkan warga kota dari serangan mutan jahat. Namun, muncul rencana dari Nightcrawler, mutan generasi baru. Ternyata, Nightcrawler memiliki misi ingin membunuh presiden. Maka, rasa nyaman hidup berdampingan tersebut musnah. Dunia langsung menyalahkan para mutan atas hal tersebut. Bahkan, pemerintah ikut membuat progam untuk para mutan. Pemerintah membujuk para mutan untuk mau disembuhkan dengan menggunakan serum yang membuat gen mutan nya hilang dan menjadi manusia.

Tempat Prof. Xavier kemudian diserang oleh kelompok dari Stryker. Stryker berencana menangkap mutan di sana atas perintah pemerintah. Hanya beberapa yang berhasil lolos dari sergapan tersebut. Hal tersebut membuat Prof. Xavier dan Magneto memutuskan untuk bekerja sama. Mereka berusaha untuk mengalahkan Stryker dan menyelamatkan mutan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Mampukah Prof. Xavier menyelamatkan para mutan dan membuat bersahabat kembali dengan manusia normal? Saksikan kisah selanjutnya dalam film X-Men 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film X-Men 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Terbaik Yang Lainnya :

X-Men:
Apocalypse (2016)
X-Men: Days Of
Future Past (2014)
X-Men Origins:
Wolverine (2009)
X-Men:
First Class (2011)
The Wolverine 
(2013)
Logan 
(2017)
X-Men 
(2000)

0 comments:

Posting Komentar