Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 25 November 2018
Film The Wolverine menceritakan petualangan Logan yang depresi setelah terpaksa membunuh Jean Grey dalam film X-Men - The Last Stand. Dia diundang oleh Yashida (Haruhiko Yamanouchi), orang terkaya di Jepang, yang tak lain adalah prajurit yang pernah ia selamatkan dulu. Yashida diselamatkan oleh Logan di dalam sebuah lubang ketika menghindari bom atom yang dijatuhkan oleh Amerika Serikat pada perang dunia ke-2. Yashida menyaksikan langsung kemampuan Logan dalam menyembuhkan dirinya sendiri setelah terpapar ledakan bom atom sekutu.

Setelah itu, Yashida ternyata menjadi seorang pebisnis yang menguasai banyak perusahaan besar di Jepang, termasuk di Asia. Dia sekarang menderita penyakit akibat sudah terlalu tua dan hanya bisa berbaring di tempat tidurnya. Namun, undangan tersebut bukan sekadar ucapan terima kasih dari Yashida, seperti yang dikatakan Yukio (Rila Fukushima).

Yashida ternyata menginginkan kemampuan Logan dalam menyembuhkan diri sendiri sehingga Yashida dapat terus memperpanjang hidupnya. Namun Logan menolak tawaran tersebut. Akhirnya Yashida dinyatakan meninggal dunia. Setelah pemakaman Yashida, Logan terseret dalam drama keluarga Yashida yang melibatkan anak perempuan Yashida sebagai pewaris utama perusahaan ayahnya tetapi Yashida tidak mendukungnya, sampai harus melawan Yakuza, Viper hingga yang terakhir Silver Samurai. Belum lagi Logan kehilangan separuh kekuatannya karena telah diracuni oleh Viper, ia pun harus berhadapan dengan para ninja samurai untuk menyelamatkan anak perempuan Yashida.

Siapakah dalam dibalik semua itu? Mampukah Logan mengatasinya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Wolverine yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Wolverine Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film X-Men Yang Lainnya :

X-Men: Days Of
Future Past (2014)

6 komentar:

  1. Link download susah min, dialihkan terus. Ada solusinya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah di cek oleh Mimin, meskipun dialihkan oleh Link Shortener nya, masih gampang didonwnload kok. Tinggal klik tombol "Process to get link" lalu di halaman selanjutnya tunggu 5 detik trs klik tombol "Get Link" nya sampai muncul halaman google drive, tinggal download dech.

      Hapus
  2. Min.. tadi pagi MCU merilis phase 4, dan ada 5 judul yang termasuk TV SERIES . Btw kalau TV series ada Link downloadnya di web ini apa tidak..? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah klo MCU phase 4 baru mulai thn dpn yaitu dimulai dari film Black Widow, utk TV Series MCU blom ada Gan, coba nanti Mimin tanya dl ke uploader nya, ditunggu kabar baiknya saja hehe

      Hapus
    2. Siap min, soalnya kalau streaming berbayar plus boros kuota.. hehe
      Kalau download kan, cuma boros kuota tp bisa di tonton kapan saja.. 😁

      Hapus
    3. TV Series MCU baru tersedia serial Agents Of SHIELD silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/2019/07/film-agents-of-shield-season-1-2013-Complete-Bluray-720p.html

      Hapus