Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 28 November 2018
Film The Nun menceritakah awal mula kemunculan hantu Valak. Kisah cerita ini terjadi pada tahun 1952 dan berada di pedalaman Rumania. Seorang suster meninggal dunia secara misterius di sebuah biara. Kematiannya membuat para petinggi di Vatikan menjadi gelisah. Pasalnya, kematian biarawati tersebut terlalu tidak wajar dan misterius.

Akhirnya, pihak Vatikan pun mengutus seorang Romo yang bernama Romo Burke. Romo Burke (Demián Bichir) menyelidikinya dibantu dengan rekannya, suster Irene (Taissa Farmiga). Pecahan misteri pun diteliti oleh Romo Burke dan juga Suster Irene. Mereka juga mendapat bantuan seorang pria Prancis-Kanada bernama Maurice (Jonas Bloquet, Elle) yang tinggal di desa dekat biara tersebut.

Tidak disangka ternyata menyelidiki hal tersebut sangat menguras mental dan keselamatan mereka. Mereka mengalami berbagai peristiwa supernatural mengerikan yang berhubungan dengan sosok suster yang meninggal misterius.

Apakah mereka akan berhasil mengungkap misteri pada biara tersebut? Bagaimana awal mula hantu Valak muncul? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Nun yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Nun Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Horror Yang Lainnya :

Insidious Chapter 4:
The Last Key (2018)
Annabelle: 
Creation (2017)


0 comments:

Posting Komentar