Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 29 November 2018
Film Lone Survivor adalah film berlatar 2005 di Afghanistan. Saat itu Navy SEAL Marcus Luttrell, Michael Murphy, Danny Dietz, dan Matiua "Axe" menjalankan misi pengintaian untuk menjatuhkan pemimpin Taliban, Ahmad Shah. Misi yang bersandikan Red Wings ini harus menemui kegagalan karena ketahuan oleh warga setempat.

Meskipun ketahuan oleh penggembala kambing, Luttrell dan timnya memutuskan untuk tidak membunuh mereka. Namun salah satu warga Afghanistan yang ditemuinya itu memperingatkan sekelompok pejuang Taliban yang ada di desa tersebut.

Akibatnya pertempuran terjadi, dimana SEAL kalah jumlah dan senjata dari lawan. Empat orang anggota Navy Seal ini harus bertempur dengan puluhan pejuang Taliban di kerasnya pegunungan Afghanistan. Satu persatu anggota Navy Seal tewas karena serbuan Taliban. Akhirnya hanya tinggal satu orang yang selamat yakni Marcus Luttrell. Dengan luka yang ada disekujur tubuh Marcus mencoba bertahan hidup menghindari kepungan kelompok Taliban.

Bantuan dari pasukan Amerika Serikat untuk menolong mereka berhasil dilumpuhkan oleh Taliban. Akhirnya dia harus berjuang sendirian untuk bertahan hidup. Taliban juga tidak tinggal diam, mereka terus mencari Marcus yang berhasil melarikan diri dari serbuan pasukan Taliban.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Marcus bertahan hidup? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Lone Survivor yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Lone Survivor Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Bergenre Perang Yang Lainnya :

Fury (2014)
13 Hours: The Secret
Soldiers Of Benghazi (2016)

5 komentar:

  1. Balasan
    1. File tidak rusak sudah di cek, jangan di ekstrak Gan, cukup di rename/diganti ekstensi/akhiran nama file nya dari .rar jadi .mkv seperti ini "aizmovies.blogspot.co.id.L0N3.5URV1V0R.13.rar" jadi "aizmovies.blogspot.co.id.L0N3.5URV1V0R.13.mkv"

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sudah dijelaskan pada komen sebelumnya. Klo diekstrak langsung pasti eror Gan karena memang bukan file rar. File ini aslinya file format mkv jadi jangan di ekstrak, cukup di rename/diganti ekstensi/akhiran nama file nya dari .rar jadi .mkv seperti ini "aizmovies.blogspot.co.id.L0N3.5URV1V0R.13.rar" jadi "aizmovies.blogspot.co.id.L0N3.5URV1V0R.13.mkv"

      Hapus
    2. Orang tolol yg bisanya cuma ngegas, baca dulu makanya, udah di bold padahal tulisannya

      Hapus