Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 13 Juni 2018

Film Star Trek: Beyond masih bercerita tentang para kru kapal Enterprise yang kembali dalam misi penjelajahan luar angkasa. Ini adalah film ketiga dari seri reboot layar lebar Star Trek setelah film pertamanya dengan judul sama rilis tahun 2009 dan film kedua, Into Darkness tahun 2013.

Kapten James T. Kirk (Chris Pine) masih memimpin awak kapal Enterprise melakukan misi penyelamatan kapal luar angkasa lainnya. Di tengah misinya, Enterprise dihadang oleh serbuan benda asing yang menghancurkan kapal tersebut. Para kru Enterprise pun terpisah dan terdampar di sebuah planet yang dihuni makhluk-makhluk misterius. Makhluk-makhluk tersebut dipimpin oleh sosok bernama Krall (Idris Elba) yang dingin dan kejam.

Krall menyandera puluhan awak kapal Enterprise termasuk Uhura (Zoe Saldana) dan Sulu (John Chu). Selain melakukan penyanderaan, Krall juga mengincar sesuatu yang ada dalam kapal Enterprise. Melihat nyawa krunya terancam, Kirk tidak tinggal diam. Kirk dan kru yang terdampar di bagian lain planet, Spock (Zachary Quinto), Chekov (Anton Yelchin), Scotty (Simon Pegg), dan perempuan asing bernama Jaylah (Sofia Boutella) menyusun rencana menyelamatkan sisa kru yang disandera.

Apa sebenarnya yang diinginkan oleh Krall dan mampukah mereka menyelamatkan kru yang disandra oleh Krall? Saksikan aksi seru mereka pada film Star Trek: Beyond, yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Star Trek: Beyond Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Star Trek yang lainnya :

Star Trek: 
Into Darkness (2013)

0 comments:

Posting Komentar