Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 05 September 2018
Film 47 Ronin berkisah tentang Kai (Keanu Reeves) yang bergabung dengan kelompok Ronin (Para Samurai Tanpa Tuan). 

Suatu ketika, provinsi Ako akan dikunjungi oleh Shogun Tokugawa Tsunayoshi ( Cary-Hiroyuki Tagawa ), pemimpin tertinggi Jepang yang keputusannya adalah mutlak. Sebuah kehormatan bagi setiap provinsi untuk mempertunjukkan kebolehan daerahnya masing-masing. Asano pun mengundang Lord Kira (Tadanobu Asano), pemimpin dari provinsi untuk mengadakan turnamen. Namun, dibalik itu Kira memiliki maksud lain untuk merebut Ako dari tangan Asano dan menjadikan Mika, putri Asano sebagai istrinya. Ia pun mengutus penyihir jahat yang diperankan oleh Rinko Kukichi untuk mempengaruhi Asano, hingga menyebabkan Asano mempermalukan dirinya sendiri didepan Shogun Tokugawa.

Mereka ingin membalaskan kematian tuannya Lord Asano yang harus mati setelah Seppuku sebagai balasan telah mempermalukan dirinya didepan Shogun. Ke-47 ronin yang dipimpin oleh Oishi ( Hiroyuki Sanada ), itu tanpa satu keraguan pun ingin mengembalikan kehormatan tuannya dan menegakkan keadilan walaupun apapun hasilnya pada akhirnya kematian yang akan menunggu mereka.

Akankan mereka berhasil mengembalikan kehormatan Tuannya? Saksikan perjuangan mereka dalam film 47 Ronin yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film 47 Ronin Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

John Wick (2014)
The Fate Of The Furious
(2017)
Harry Potter And
The Deathly Hallow: Part 2 (2011)

4 komentar: