Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 22 Maret 2019
Film Toy Story 3 merupakan film ketika dari film Toy Story. Film ini masih mengisahkan petualangan para mainan milik Andy. Andy kini telah berumur 17 tahun dan memiliki mainan lama ketika kecil, beberapa telah dijual atau diberikan. Dia memutuskan untuk membawa Woody bersama dengannya dan mainan lainnya diletakkan di dalam plastik sampah dengan niat untuk menyimpan mereka di dalam loteng, tetapi Ms. Davis keliru dengan meletakkan kantong itu di pinggir jalan sebagai sampah. Karena percaya bahwa Andy tidak lagi menginginkan mereka, para mainan lainnya menyelinap ke tempat mainan yang akan disumbangkan untuk lembaga pra-sekolah Sunnyside Daycare. Woody, yang melihat apa yang sebenarnya terjadi, mencoba untuk menjernihkan salah paham, tetapi permainan yang lain menolak untuk mendengarinya.

Para mainan dibawa ke Sunnyside, di sana mereka menerima sambutan yang mempromosikan dari mainan perawatan anak, dipimpin oleh boneka Beruang Lots-o'-Huggin' (Lotso). Woody mencoba untuk meyakinkan orang lain untuk kembali ke pangkuan Andy, namun mereka merasa bahwa mereka akan bahagia di Sunnyside, sehingga mereka membiarkan Woody pergi tanpa mereka. Saat melarikan diri dari Sunnyside, Woody ditemukan dan diambil oleh seorang gadis dari pusat perawatan yang bernama Bonnie. Mainan lainnya mencoba untuk meninggalkan tempat tersebut tetapi dipenjarakan oleh Lotso dan kaki tangannya, termasuk Buzz yang dalam modus demo-nya.

Woody kemudian kembali ke Sunnyside untuk membantu teman-temannya keluar. Barbie membantu mereka melakukannya dengan menipu Ken yang membiarkan Barbie keluar dari tempat kurungan. Woody, dilain sisi, yakin bahwa ini adalah sebuah kesalahan dan Andy tak pernah bermaksud mencampakkan mereka.

Apa yang akan dilakukan Woody untuk menyelamatkan teman-temannya dan kembali bertemu dengan Andy? Saksikan kisah mereka selengkapnya dalam film Toy Story 3 yang bisa didownload pada link dibawah in. 

Download film Toy Story 3 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Toy Story Yang Lainnya :

Toy Story (1995)
Toy Story 2 (1999)

0 comments:

Posting Komentar