Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 22 Maret 2019
Film Toy Story 2 merupakan sequel dari film Toy Story yang masih mengisahkan petualangan para mainan milik Andy. Kisahnya masih seputar tentang para mainan yang berada di dalam kamar Andy. Nyaris saja Woody menghabiskan waktunya berdua saja dengan Andy saat si pemiliknya itu akan menghadiri liburan “Kamp Koboi”. Namun sebuah kecelakaan kecil itu mengacaukan segalanya dan Andy harus pergi tanpa membawa Woody yang ditinggalkan di atas sebuah rak berdebu.

Buzz serta mainan-mainan yang lainnya ikut prihatin dengan hal tersebut. Masalah besar pun muncul dan menyebabkan petualangan para mainan ini dimulai ketika Woody yang berusaha menyelamatkan sebuah mainan, dicuri oleh seorang kolektor mainan pada obral barang bekas yang diadakan di halaman depan rumah Andy. Buzz, Slinky, Rex, Hamm dan mainan lainnya merencanakan penyelamatan untuk mengembalikan Woody ke rumah sebelum Andy pulang. Setelah mengetahui lokasi di mana Woody dibawa oleh si pencuri, mereka pun segera memulai rencana penyelamatan tersebut.

Sementara itu di tempat lain, Woody bertemu dengan tiga boneka mainan lainnya yang merupakan milik si kolektor yang mencurinya. Tiga boneka tersebut adalah Stinky Pete si Penambang, Jessie si Koboi Perempuan, dan Bullseye si Kuda. Dari ketiga mainan inilah, Woody mengetahui dua hal yaitu mengenai masa lalunya yang tak pernah dia ingat sebelumnya serta mereka semua nantinya akan dijual ke museum mainan yang ada di Tokyo, Jepang. Pergolakan batin pun dialami Woody untuk memilih antara kembali ke Andy dan para mainan sahabatnya atau bersedia dibawa ke Jepang untuk terkenal.

Keputusan apakah yang akan dipilih oleh Woody? Berhasilkah Buzz dan kawan-kawan menyelamatkan Woody dan membantunya meyakinkan akan pilihan yang akan diambil oleh Woody? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Toy Story 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Toy Story 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Toy Story Yang Lainnya :

Toy Story (1995)

0 comments:

Posting Komentar