Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 27 September 2019
Film Toy Story 4 masih mengisahkan petualangan Woody dan kawan-kawannya yang kini sudah menjadi mainan Bonnie, Woody dan semua mantan mainan Andy telah mengembangkan konten dalam kehidupan baru mereka bersama Bonnie dan berteman dengan semua mainan Bonnie. Selama hari musim panas, Bonnie pergi ke taman kanak-kanak untuk orientasi. Meskipun orangtuanya mengatakan dia tidak bisa membawa mainan, Woody menyelinap ke ransel Bonnie. Di sekolahannya, Bonnie terlihat malu-malu dengan teman-teman barunya. Woody mencoba membantunya dengan membuat sebuah karya yang berasal dari spork dan beberapa barang bekas lainnya dari tong sampah di dekatnya, ia diam-diam meletakkannya di meja Bonnie. Dia akhirnya mengubah spork dan potongan lainnya menjadi spork mainan buatan tangan yang dia beri nama Forky. Setelah Bonnie menempatkan Forky di tas punggungnya, ia hidup kembali, sangat mengejutkan Woody.

Setelah Woody memperkenalkan Forky ke mainan Bonnie yang lain, Forky mulai mengalami krisis eksistensial, percaya bahwa dia dibuat menjadi sampah karena dia terbuat dari bahan sampah dan terus berusaha membuang dirinya sendiri, tetapi Woody dan teman-temannya terus membujuknya agar tidak melakukannya. Ketika Bonnie, orangtuanya, dan semua mainan akan melakukan perjalanan untuk berlibur, Forky melompat keluar dari jendela karena dia masih percaya dia sampah, memaksa Woody untuk keluar dan menangkapnya.

Bagaimanakah kisah petualangan Woody dan kawan-kawannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Toy Story 4 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Toy Story 4 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Toy Story Yang Lainnya :

Toy Story (1995)
Toy Story 2 (1999)
Toy Story 3 (2010)

0 comments:

Posting Komentar