Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 20 September 2019
Film Annabelle Comes Home menceritakan teror mengerikan dari boneka Annabelle yang terbebas dari tempat kurungannya. Awal kisah masih menceritakan kehidupan Ed ( Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). Mereka masih sibuk bekerja menelusuri ilmu hitam, mengusir roh jahat dan mengoleksi benda-benda unik yang mematikan. Namun, selama perjalanan panjang mereka menjadi ahli untuk dunia gaib, Ed dan Lorraine khawatir akan satu hal.

Sebuah boneka penebar roh jahat. Boneka ini tidak akan membunuh dan mengigit. Boneka ini punya kharismanya di dunia gaib. Sekali saja ia dibiarkan berada di ruang terbuka, ia siap memanggil ruh mana pun yang tak pernah dilihat manusia yaitu Annabelle. Butuh sebuah ruang penyimpanan kaca yang sudah dibacakan doa untuk menjaga Annabelle agar tidak menyebarkan pengaruh buruknya memanggil semua ruh yang sedang bergentayangan. Sementara itu Putri kecil Ed dan Lorraine, Julie (Mckenna Grace) tinggal bersama pengasuhnya Mary Ellen (Madison Iseman).

Akibat ulah penasaran Daniela Rios, teman dari Marry yang penasaran dengan pekerjaan Ed dan Lorraine. Ia rela menerobos seisi rumah dan mengalihkan perhatian Julie hanya untuk mengetahui pekerjaan pasangan pengusir ruh jahat nan legendaris itu. Sayangnya, saat mencoba untuk mencari tahu pekerjaan mereka dan rasa penasaran yang tinggi Daniela memulai permasalahan yaitu membuat Annabelle ‘bebas’ dari kotak kaca yang sakral itu. Mau tidak mau, semua ruh yang datang dari dalam rumah bergentayangan. Mereka mengincar jiwa yang polos.

Lalu, bagaimana cara menghentikan Annabelle memanggil ruh-ruh yang tersesat ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Annabelle Comes Home yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Annabelle Comes Home Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Pet Sematary (2019)
IT (2017)
The Nun (2018)
Annabelle (2017)

0 comments:

Posting Komentar